Sebanyak 72 Yatim Piatu di Kecamatan Koba Terima Santunan, Algafry Harapkan Keberkahan

Sebanyak 72 Yatim Piatu di Kecamatan Koba Terima Santunan, Algafry Harapkan Keberkahan

--

Sebanyak 72 Yatim Piatu di Kecamatan Koba Terima Santunan, Algafry Harapkan Keberkahan

 

BABELPOS.ID, KOBA - Lantunan ayat suci al-quran membuka acara santunan anak yatim se-Kecamatan Koba yang digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bersama PT. Berkah Laut Sentosa  di PT. Berkah Laut Sentosa, Dusun Pal 4, Desa Penyak, Kecamatan Koba, pada Kamis Malam (1/12/2022).

Selain santunan anak yatim, kegiatan juga diisi dengan tahlil dan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz M. Kurnia.

Kegiatan ini turut dihadiri perwakilan Polda Bangka Belitung, Kadis Kominfosta Bateng, Kadis Perkimhub Bateng, dan Sekcam Koba. 

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengucapkan terima kasih kepada PT. Berkah Laut Sentosa yang telah memberikan santunan kepada 72 anak yatim dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi kedepannya.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan terima kasih kepada Pak Andrei Utama selaku Direktur Utama PT. Berkah Laut Sentosa yang telah menyantuni anak-anak yatim di wilayah Bangka Tengah ini, semoga ini menjadi berkah dan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, KMS. M. Andrei Utama selaku Direktur Utama PT. Berkah Laut Sentosa mengatakan bahwa tambak udang ini sudah berdiri sejak tahun 2020 lalu.

"Tambak ini sudah berjalan sejak tahun 2020 lalu. Alhamdulillah sampai sekarang kita terus berkembang dan insyaallah kedepannya kita akan terus kembangkan lagi. Tentunya kami selalu membutuhkan dukungan dan pengarahan dari pemerintah daerah," tuturnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: