Angsuran Honda di Mandala Hujan Emas

Angsuran Honda di Mandala Hujan Emas

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Pangkalpinang kembali hadir dengan promo menarik di tengah masyarakat. Di periode bulan November ini, mereka menamai program hujan emas untuk angsuran pembelian motor Honda dengan menggunakan Mandala Finance.

Kepala Cabang Honda TDM Pangkalpinang, Saparudin mengatakan program dikhususkan untuk pembelian motor Honda tipe Beat, Scoppy, Vario dan PCX Series. 

"Kita bulan ini ada program hujan emas, untuk pembelian motor Honda dengan angsuran di Mandala Finance. Jangan sampai kelewatan khusus untuk bulan ini," kata Bang Odeng biasa dia disapa.

Dalam program kali ini, pelanggan setia Honda akan mendapatkan potongan angsuran 1 bulan. Kemudian, pelanggan setia juga akan mendapatkan potongan tenor Rp20 ribu untuk angsuran di Mandala Finance.

"Ada syarat dan ketentuan berlaku. Tapi dikhususkan untuk tenor 29 dan 35 kali angsuran," tuturnya.

Bahkan pelanggan setia juga berkesempatan mendapatkan emas 1 gran. Tapi hanya untuk lima orang yang beruntung. Kesempatan ini hanya ada di Dealer Tunas Honda terdekat mulai dari 15 hingga 30 November 2022. 

"Ingat Motor Ingat Honda, Kredit Motor di Mandala Finance Aja," tuturnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: