H Marsidi Satar Akan Perjuangan Aspirasi Guru dan Siswa SMKN 1 Toboali

H Marsidi Satar Akan Perjuangan Aspirasi Guru dan Siswa SMKN 1 Toboali

H Marsidi Satar--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Marsidi Satar akan perjuangkan apresiasi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan begitu ia menggelar reses masa sidang I tahun sidang IV di SMKN 1 TOBOALI beberapa hari kemarin.

Politisi Golkar Babel, Marsidi menjelaskan bahwa ia akan memperjuangkan harapan dan keinginan dari pihak sekolah ataupun siswa dan masyarakat Bangka Selatan secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Politisi Golkar Bangka Soroti Soal DBD, Minta Pemda Lakukan Hal Ini!

"Kami anggota DPRD Provinsi Kep. Babel Dapil Bangka Selatan ada enam saat ini yang reses, dua di pulau Besar, dua di Payung dan 2 di Habang (Toboali) guna menyerap aspirasi masyarakat," katanya kepada awak media pada Rabu malam, 2 November 2022.

Marsidi pun mengatakan bahwa ia akan berusaha agar proses pembangunan di SMKN 1 Toboali akan sedikit terlambat dari waktu yang direncanakan dapat dilakukan dengan tepat waktu dan cepat.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Saksikan Malam Puncak HUT Partai Golkar ke-58 di Alun-alun Kota Pangkalpinang

"Saya juga sudah memanggil bagian perencanaannya agar kedepan proses pembangunan infrastruktur di sekolah ini segera dilakukan," tukasnya. 

Diketahui bahwa anggaran pendidikan untuk provinsi Kep. Babel sebesar 33,4% dari total APBD Provinsi. Hal ini merupakan pemerintah berupaya memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal dan sebagai salah satu upaya untuk memenuhi amanat konstitusi bahwa alokasi anggaran pendidikan sekurang-kurangnya 20% dari anggaran belanja pemerintah. 

BACA JUGA:Niat Beli Motor Baru, Serlita Bawa Motor Gratis Lewat Jalan Sehat HUT Golkar ke-58

"Hanya saja dengan anggaran tersebut tidak serta merta dapat memenuhi segala kebutuhan dunia pendidikan di provinsi Kep. Babel sehingga harus dilakukan secara bertahap sesuai kebutuhan prioritas," ungkapnya.

"Perjuangan harus terus, untuk itu Bapak/Ibu jangan kuatir karena sejatinya pembangunan itu akan terus berjalan, hanya saja kita kan maunya cepat kalo bisa cepat kenapa harus lambat," tambah politisi partai Golkar ini.(**)

BACA JUGA:Meriahkan HUT Partai Golkar ke-58, Bambang Patijaya Fokus Kembangkan Potensi Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: