Gerak Cepat, PT TIMAH Tbk Serahkan Bantuan Bahan Material untuk Korban Bencana Puting Beliung di Desa Penagan

Gerak Cepat, PT TIMAH Tbk Serahkan Bantuan Bahan Material untuk Korban Bencana Puting Beliung di Desa Penagan

--

BACA JUGA: Siapkan Pasokan Listrik untuk Operasional Ausmelt, PT TIMAH Tbk Teken MoU dengan PLN

“PT TIMAH merupakan yang pertama kali datang membantu warga kami ini. Kami berharap bukan hanya dari PT Timah saja yang peduli, karena di Kabupaten Bangka Ini ada banyak perusahaan- perusahaan. Namun bagi kami PT TIMAH dapat menjadi contoh atau row model bagi perusahaan-perusahaan lainnya, seperti dengan aksi cepat tanggapnya," katanya. 

“Kepada PT Timah Tbk, jangan bosan-bosannya membantu masyarakat yang tertimpa musibah, seperti di Desa Penagan hari ini," harapnya. 

Salah satu warga terdampak bencana, Yusuf tak menyangka dirinya akan mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk untuk memperbaiki atap rumahya yang sudah rusak. Diakuinya Yusuf jika dirinya sempat kebingungan untuk mendapatkan asbes baru agar bisa menutupi rumahnya tersebut.

BACA JUGA: PT Timah Tbk Dukung Perayaan Tradisi Masyarakat Lingkar Tambang

“Tidak menyangka sama sekali kalau akan dibantu PT TIMAH Tbk. Kalau tidak ada bantuan dari PT TIMAH Tbk ini, saya tidak tahu harus bagaimana. Karena jika mengharapkan gaji sebagai buruh sawit belum tentu cukup uang saya untuk membeli asbes ini,” ujar Yusuf.

“Alhamdullillah PT TIMAH Tbk datang memberikan bantuan untuk kami berupa asbes sebanyak 16 keping,” ujar Yusuf.

Yusuf tak hentinya bersyukur mendapatkan bantuan asbes dari PT TIMAH Tbk sehingga bisa membantu memperbaiki rumahnya. 

“Saya sangat bahagia sekali atas bantuan yang diberikan PT Timah untuk saya. Saya Tidak tau harus berkata apa, tapi yang jelas saya sangat berterimakasih kepada PT TIMAH yang telah membantu saya dan keluarga saya”," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: