Uang Muka Super Murah di Honda Patria Cukup bayar Rp500 ribu

Uang Muka Super Murah di Honda Patria Cukup bayar Rp500 ribu

--

SUNGAILIAT - Hanya dengan uang muka super murah di Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang sudah bisa memiliki peluang punya motor. Masyarakat hanya cukup membayar Rp500 ribu untuk mendapatkan promo di akhir Oktober ini. 

"Kami memberikan program menarik bagi warga Pangkalpinang dan sekitarnya di bulan Oktober, jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini.

Membeli sepeda motor Honda di dealer Honda Patria hanya dengan uang muka mulai dari Rp 500 ribuan sudah bisa membawa pulang sepeda motor Honda," kata PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira, Kamis (22/10). 

Ia lanjutkan, untuk mendapatkan promo tersebut masyarakat dapat segera mencari tahu informasi selengkapnya melalui marketing-marketing handal Honda Patria. Promo ini berlaku di Dealer Honda Patria samping Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Honda Patria Pos Kace dan Honda Patria Pos Merawang. 

Kami berharap dengan adanya program uang muka merakyat di bulan Juni, Honda Patria bisa membantu warga Pangkalpinang dan sekitarnya dengan mudah mendapatkan sepeda motor Hondanya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: