ABK KLM Rahmat Setia Tenggelam di Dermaga Serbaguna Posal Pangkalbalam

ABK KLM Rahmat Setia Tenggelam di Dermaga Serbaguna Posal Pangkalbalam

Tim Gabungan melakukan pencarian terhadap ABK KLM Rahmat Setia.--

 

Timgab Masih Melakukan Pencarian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Seorang anak buah kapal kapal (ABK) KLM Rahmat Setia dikabarkan menghilang setelah terjatuh di perairan Dermaga Serbaguna Posal Pangkalbalam, Sabtu (22/10/2022) sekira pukul 18.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun babelpos.id, korban atas nama Baharudin (60) asal Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah. 

BACA JUGA: Karena Hutang dan Asmara, Pria Ini Ditemukan Tewas Tergantung

"Korban terjatuh saat hendak turun dari kapal ke dermaga serbaguna, kemudian korban terpeleset dan terjatuh ke laut di sekitar dermaga," ungkap Kasat Pol air Polres Pangkalpinang, AKP Irwan Haryadi kepada babelpos.id, Minggu (23/10/2022). 

Irwan menyebut, berdasarkan informasi yang didapatkan, korban terjatuh di koordinat 2°5'55.00"S 106°8'7.00"E, Radial 355°/ 11 km jarak dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menuju Lokasi kejadian.

BACA JUGA: Sekda Naziarto Antarkan Pangdam Hilman kembali ke Jakarta

"Pencarian korban sudah dilakukan sejak tadi malam oleh tim gabungan yang terdiri dari unsur SAR seperti Rescue Kansar Pangkalpinang, Pos TNI AL Pangkalbalam dan KSOP Pangkalbalam," kata Irwan. 

Dan Minggu (23/10/2022) hari ini, lanjutnya, tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Propinsi Babel, Sat Polair Polres Pangkalpinang dan Personil Laskar Sekaban Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP kembali melanjutkan pencarian dan penyisiran terhadap korban. 

"Untuk pencarian kita fokuskan di area TKP, dikarenakan dimana titik jatuhnya korban," kata Irwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: