Siswi SDN 22 Muntok Juara 2 Lomba Nasional Olimpiade PAI

Siswi SDN 22 Muntok Juara 2 Lomba Nasional Olimpiade PAI

Anandita Fikri Endis Lubis dan Kedua Orangtua- -

BABELPOS.ID, MUNTOK - Anandita Fikri Endis Lubis, putri dari Endarwati dan Muhamad Idris Lubis mampu berprestasi dalam ajang lomba Olimpiade Agama Islam konggres AGPAII tingkat nasional tahun 2022.

Anindita semula tak menyangka dinobatkan sebagai juara 2. Bahkan dia sempat menangis saat melakukan seleksi dari juri. Harapan untuk meraih yang terbaik pupus, karena satu pertanyaan yang tidak dapat dijawab.

BACA JUGA: Khairul: Bermasalah, Serahkan ke Hukum, Itikad 12 Nasabah Ditunggu!

"Tidak menyangka dapat juara 2, mungkin karena tidak dapat jawab satu pertanyaan dari tim juri, sempat nangis, lalu diberi semangat lagi dengan teman dan guru menjawab pertanyaan selanjutnya,"cerita Anin saat seleksi yang dilakukan secara online.

BACA JUGA: Nasib Janda yang Dibunuh dan Dibakar, Pelaku Kesal Sering Dimintai Duit

Siswi yang bercita cita jadi dokter ini mengatakan dari prestasi yang diraihnya membuat orang tuanya memberikan hadiah padanya."Selain diberi hadiah dari lomba, Anindita diberi hadiah dari orang tua, diajak belanja terserah mau beli apa," katanya tersipu.

BACA JUGA: Oknum Jenderal Nekad Jual Narkoba ke Mami?

Menurut Anindita prestasi yang diraihnya tak lepas dari dukungan orang tua, teman, serta guru guru di sekolah."Sewaktu lomba dibimbin guru disekolah dan dirumah diajarkan orang tua, dan juga dukungan teman-teman,"katanya.

BACA JUGA: 9.725 Dosis Vaksin di Bateng Kedaluwarsa, Stok Mulai Menipis

Prestasi yang diraih siswi kelas 6 SD Negeri 22 Muntok ini tentu membanggakan semua pihak. Mulai dari orang tua, sekolah, Pemkab Bangka Barat, Pemprov Bangka Belitung tak terkecuali PT Timah.

Bahkan Bupati Bangka Barat H.Sukirman memberikan ucapan langsung kepadanya melalui sekolah.

Bupati H Sukirman mengucapkan selamat kepada Anindita Anandita Fitria Endis Lubis pelajar SDN 22 Muntok, yang sudah berhasil sukses, meraih juara 2 tingkat nasional dalam lomba dalam ajang olimpiade agama Islam kongres AGPAII tingkat nasional tahun 2022."Semoga prestasi ini menjadi suri tauladan bagi generasi muda Bangka Barat,"ucap  Sukirman.(his)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: