Segini Total CPNS Basel 2024 Ikuti Tes SKD

Segini Total CPNS Basel 2024 Ikuti Tes SKD

Rori Windrasari Safitri-- Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDMD Basel. --

BABELPOS.ID, TOBOALI - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bangka Selatan (Basel) akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Para CPNS ini yang sudah dinyatakan lulus pada tahap seleksi administrasi.

Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDMD Basel  Rori Windrasari Safitri mengatakan, terdapat 605 pelamar CPNS tetapi  hanya 603 peserta saja yang mengikuti tes SKD.

"Hanya ada 603 peserta yang mengikuti SKD," ucapnya, Minggu (20/10).

BACA JUGA:Gerindra: Kami Kompak Dukung Mapan Karena Kinerja Sangat Baik

Dikatakannya, dalam penerimaan CPNS di lingkungan pemerintah Pemkab Basel , terdapat dua pelamar tidak mengikuti tes seleksi kompetensi dasar tahun 2024.

"Dua pelamar yang tidak mengikuti tes ini dikarenakan yang bersangkutan memilih menggunakan nilai seleksi kompetensi dasar tahun 2023," jelasnya.

BACA JUGA:Serba-serbi Pelantikan Presiden-Wapes RI

Tes seleksi kompetensi dasar CPNS tahun 2024 Pemkab Bangka Selatan akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Oktober sampai 10 November 2024. 

Terdapat 603 pelamar CPNS yang mengikuti tes seleksi kompetensi dasar, sebanyak 457 pelamar memilih titik lokasi ujian di Gedung CAT BKPSDMD Pemkab Basel.

Lalu, sebanyak 146 pelamar memilih titik lokasi ujian di luar Bangka Selatan yakni di 20 titik lokasi ujian seperti di Palembang, Jambi, Jayapura, Padang, Brebes dan lokasi lainnya.

BACA JUGA:PLN Serahkan Bantuan TJSL Sarana Pendidikan, Dukung Pembelajaran Aktif di Sekolah Alam

"Untuk yang mengikuti tes di gedung BKPSDMD Pemkab Basel, dimulai pada 6-7 November 2024," terangnya.

"Peserta yang akan mengikuti tes untuk hadir paling lambat 90 menit sebelum pelaksanaan seleksi dimulai untuk proses registrasi dan pemeriksaan kelengkapan dokumen persyaratan peserta," imbuh Rori 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: