Polres Bateng Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Santunan Santri

Polres Bateng Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Santunan Santri

Kapolres Bateng menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu.--

BABELPOS.ID, KOBA - Polres Bangka Tengah (Bateng) mengelar Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah Tahun 2022 di Masjid Agung Ar-Rayhan Komplek Pemkab Bangka Tengah sekaligus memberikan santunan kepada santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin Koba pada Kamis (13/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Bateng, AKBP Moch. Risya Mustario, Ketua MUI Bateng, Ustadz. Khoirul faidzin, pejabat utama Polres Bangka Tengah, Personil Polres Bangka Tengah, santriwan dan santriwati Ponpes Al Muhajirin Koba.

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Algafry Nganggung Bersama Warga Simpang Katis dan Sungaiselan

Peringatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran menghadirkan ceramah agama oleh Ustadz Khoirul faidzin yang berjalan aman terkendali.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

BACA JUGA:Pita Hitam Turnamen Sepakbola Kapolres Bateng Cup 2022, Duka Tragedi Kanjuruhan

"Kepada seluruh anggota Polres Bangka Tengah agar mencontoh sikap tauladan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, dan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri untuk selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan ikhlas agar mendapat ridho dari Allah SWT,” imbuhnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: