Kami Idea Hadir di Pangkalpinang, Produk Anyar Enora Collection Ditampilkan Perdana

Kami Idea Hadir di Pangkalpinang, Produk Anyar Enora Collection Ditampilkan Perdana

Founder Kami Idea bersama Monica Harpinda dan Yusmiati Mulkan saat launching Kami Idea Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Salah satu brand terkemuka Kami Idea hadir di Kota PANGKALPINANG. Setelah melakukan grand launching, store yang berada di Jalan Linggarjati ini berkonsep minimalis dan premium sesuai experience store yang ada di Jakarta.

Gerai Kami Pangkalpinang menjadi cabang ke-23 di Indonesia. Bahkan saat pembukaan juga dikhususkan launching produk terbaru Enora Collection melalui 'trunk show'. Kami Idea uga berkolaborasi dengan Wardah menghadirkan tutorial make-up untuk KamiPeople.

Istafiana Candarini, Founder Kami Idea mengatakan Enora Collection sudah cukup lama dipersiapkan dan diagendakan akan meluncur pada 7 Oktober nanti. Namun, dengan grand launching Kami Pangkalpinang mereka khususkan melaunching di Pangkalpinang.

"Jadi kamipeople Pangkalpinang bisa beli duluan kita launching hari ini spesial untuk di Pangkalpinang. Kita melihat di Pangkalpinang ini masyarakat sudah melek mode ingin terlihat stylish," ujar didampingi salah satu Founder Kami, Nadya Karina.

Kami Pangkalpinang juga memberikan diskon 50 persen satu bulan penuh selama Oktober ini. Brand yang digeluti tiga teman SMA ini sudah ada sejak 13 tahun yang lalu memulai bisnis dari menjual aksesoris. Diharapkan Kami dapat meramaikan industri fashion di Kota Pangkalpinang.

"Awalnya kita lulus kuliah, kerja dsn merasa tidak enjoy karena passion kita ada di fashion. Nama Kami juga karena kami bertiga dan mengambil bahasa Jepang yang artinya Tuhan. Semoga koleksi kami bisa diterima kami people dan menjadi adi wadah silaturahmi yang solid," tuturnya. 

Monica Haprinda yang hadir dalam grand opening menyampaikan terimakasih kepada Kami Idea karena sudah membuka gerai di Pangkalpinang. Dengan nuansa gerai yang simpel dan experience gerai yang ada di Jakarta. 

"Jadi masyarakat bisa merasakan rasanya belanja di gerai Jakarta pelan-pelan kita menuju Kota Metropolis. Langkah awal, step menuju perubahan lebih besar. Yang selama ini jastip duit masuk store di Jakarta bisa masuk ke store kami di Kota Pangkalpinang. Masuk pajak daerah ke Pangkalpinang itu yang paling penting," urainya.

Owner Kami Pangkalpinang, Nova Riani memohon doa agar Kami Pangkalpinang menjadi berkah dan sukses kedepannya. Dengan adanya gerai di Pangkalpinang, diharapkan dapat membantu Kamipeople yang biasa jastip bisa langsung ke sini. 

"Koleksi kita lebih dari 25 model. Antusias warga luar biasa, saat soft opening juga sudah banyak yang datang. Kita apresiasi karena Enora Collection sudah banyak yang menanyakan dan kita dipilih untuk khusus di Kota Pangkalpinang launching perdana," tutupnya.

Grand launching ditandai dengan pemotongan pita bersama. Hadir juga Melati Erzaldi, Yusmiati Mulkan serta KamiPeople yang ada di Pangkalpinang. Sejumlah voucher belanja juga dibagikan dalam pembukaan gerai di Kota Pangkalpinang ini.

Selain itu, ada diskon spesial 100 persen bagi 20 KamiPeople yang pertama mengunjungi butik Kami Pangkalpinang pada 2 Oktober 2022 dan voucher belanja untuk antrian KamiPeople selanjutnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: