HUT TNI ke 77 Dimeriahkan Grasstrack dan Motocross di Nyelanding

HUT TNI ke 77 Dimeriahkan Grasstrack dan Motocross di Nyelanding

--

BABELPOS.ID, AIR GEGAS - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022 di wilayah Bangka Belitung, digelar Grasstrack dan Motocross di arena Air Panas Desa Nyelanding Kecamatan AIR GEGAS, Bangka Selatan, Minggu (25/08/2022)

Momen uji adrenalin tersebut adalah bagian dari Open Tournament Bupati Bangka Selatan Cup dalam rangka menyalurkan bakat dan minat serta untuk mencari pembalap berprestasi baik pria, wanita maupun kelas remaja usia 15 tahun. 

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Hadiri Rapat Kerja Daerah DPD Pepabri

Danrem dalam sambutannya mengatakan Grasstrack diadakan selain memeriahkan HUT TNI ke-77 juga merupakan suatu wadah menyalurkan bakat dan minat dan motivasi semangat berkarya bagi para pemuda melalui olahraga Grasstrack dan Motocross. 

Kegiatan tersebut sekaligus membantu pemerintah daerah dan masyarakat meningkatkan prestasi olahraga dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Sambut Silaturahmi Pengurus FORKI Babel

"Tujuan tersebut dilaksanakan untuk melahirkan xroser-croser muda yang berbakat dengan harapan dapat mengharumkan nama daerah Babel baik itu di even daerah maupun di tingkat nasional dan internasional," ujarnya.

Danrem berharap semua pihak dapat memberikan dukungan dan motivasi agar penyelenggaraan kegiatan tersebut tetap ada, bukan hanya pada momen tertentu tapi dalam setiap kesempatan yang ada.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya: Kepemimpinan Diawali dari Kegiatan Organisasi

Danrem juga berpesan kepada para croser agar berlomba dengan penuh semangat dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan diri sendiri, peserta lain serta penonton. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: