Pertemuan KTT Menteri G20 di Belitung, Yoga Nursiwan Ajak Masyarakat Berikan Kesan yang Baik

Pertemuan KTT Menteri G20 di Belitung, Yoga Nursiwan Ajak Masyarakat Berikan Kesan yang Baik

Yoga Nursiwan --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pelaksanaan Growth of Twenty (G20) tingkat menteri di Pulau Belitung pada 7-9 September 2022, dipastikan Anggota Komisi III DPRD Babel, Yoga Nursiwan, akan berjalan dengan baik. Ia pun mengajak masyarakat untuk memberikan kesan yang baik.

BACA JUGA:PJ Gubernur Babel Apresiasi Kesiapan PLN Sukseskan Kegiatan G20 dan Resmikan SPKLU Pertama di Belitung

"Persiapan G20 di Pulau Belitung saya rasa sudah cukup baik, dari mulai pembangunan sudah rampung sebelum acara dari mulai ruang VVIP di Bandara H.AS Hanandjoeddin dan jalan-jalan pusat kota sudah dibenahi," kata politikus Golkar ini saat dimintai tanggapannya G20 di Pulau Belitung.

BACA JUGA:Personel TNI Jajaran Korem 045/Gaya Ikut Amankan Pelaksanaan G20 di Belitung

Putra asli Pulau Belitong mengajak semua pihak baik masyarakat, stakeholder dan pemerintah harus memberi kesan yang baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan karakter bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Depan Delegasi G20 di Belitung, Pesawat N219 Dipamerkan

"Kami juga berharap dan mengajak tentunya para masyarakat, stakeholder dan pemerintah turut mensukseskan dengan menunjukkan keramahan penduduk Babel dalam menyambut para peserta KKT G20 di Pulau Belitung," ajaknya.

BACA JUGA:Pengamanan G20, Pemprov Tambah Rp2,5 M, 20 Bendera Berkibar di Bundaran Satam

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung ini ingin para pemuda pemudi ikut memeriahkan acara internasional ini dengan seksama dan antusias.

BACA JUGA:22 Negara Siap Hadir di DWG G20 Belitung

"Saya kira pemuda pemudi di Pulau Belitung akan ikut memeriahkan dengan antusias, yang kabarnya akan ada perhelatan semacam pesta rakyat atau disebut Festival 20 dalam menyemarakkan agenda bergensi tersebut," pungkasnya.(**)

BACA JUGA:Jelang G20 di Pulau Belitong, Yoga Nursiwan oroti Infrastruktur, Internet dan Bandara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: