Yamaha Tantang Foci Babel, Tampil Gaya dan Percaya Diri

Yamaha Tantang Foci Babel, Tampil Gaya dan Percaya Diri

Para Foci Babel --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi mengadakan Fazzio Youth Project. Popularitas Fazzio Hybrid-Connected merambah ke berbagai wilayah Indonesia termasuk Sumatera. Motor Classy Yamaha itu makin menggairahkan kehidupan berkendara konsumen di Sumatera, termasuk di daerah Bangka.

Kegiatan skala nasional ini digelar di Bangka pada Sabtu (3/9) pagi. Belasan konsumen dan media massa yang ada di Bangka antusias menjalani rangkaian agenda Hybrid Digital Challenge dan lainnya. Mereka tampil percaya diri saat mengendarai Fazzio Hybrid-Connected yang memiliki look stylish, lalu mengikuti photo competition dan fuel consumption competition.

”Event Fazzio Youth Project telah dinantikan di Bangka dan disambut dengan gembira oleh para peserta yang berkesempatan ambil bagian," ungkap Oriansah selaku PR & Project Manager Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi.

Dalam tantangan kali ini, salah satunya Hybrid Digital Challenge yang dapat menyatukan pecinta Fazzio yang ingin merasakan pengalaman berkendara serta keunggulan skutik Yamaha ini sambil menyambangi sejumlah tempat wisata untuk berbagi momen terbaik melalui foto dan video. 

"Peserta juga punya peluang mendapatkan untuk mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk yang terbaik penilaiannya," katanya.

Acara dibuka di Yamaha Flagship Shop di Pangkalpinang yang menjadi titik kumpul para peserta. Lalu mereka bergerak ke lokasi tujuan masing-masing untuk menjawab challenge pembuktian keunggulan Fazzio Hybrid-Connected yang dibekali dengan teknologi Blue Core Hybrid dan fitur-fitur unggulan lainnya. Dari pengalaman berkendara dengan Fazzio Hybrid-Connected ini lalu diabadikan dalam foto maupun video terbaik para peserta bersama motor Classy Yamaha itu.

Adapun rute dan tempat tujuan yang dipilih oleh masing-masing peserta beragam, diantaranya adalah pantai Pasir Padi, Jembatan Emas, titik 0 km, Kelenteng Dewi Laut, Museum Timah, Taman Kota Sungailiat, pantai Tikus Emas, pantai Tong Aci, Masjid Agung Sungailiat, Putri Agung. DItemani partner berkendara terbaik yang stylish yaitu Fazzio Hybrid-Connected, para peserta menikmati perjalanan masing-masing sekaligus merasakan kualitas motor tersebut yang memberikan pengalaman sangat berkesan.

Babel Pos berkesempatan dalam even kali ini, dengan mengajak anak istri dalam solo touring ini sangat merasakan keunggulan dan kenyamanan Fazzio. Selain itu juga, meski sudah menempuh jarak puluhan kilometer bahan bakar tak terkuras banyak 

”Event Fazzio Youth Project sangat seru dan menyenangkan, kami di challenge dengan berbagai kompetisi sekaligus merasakan keunggulan Fazzi Hybrid-Connected," kata partner dari Babel Pos, Devia Sanofa.

Dia juga mengatakan, sangat menikmati berkendara motor ini di acara Fazzio Youth Project. Kegiatan kali ini cukup berkesan dan bisa tampil lebih gaya dengan motor stylish ini.

Sejumlah juara melalui penilain sengit dan scoring diumumkan setelah finish di salah satu Cafe di Kota Pangkalpinang. Scoring mulai dari kuantiti destinasi, like di media sosial Instagram serta jarak terjauh.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: