MU Dapatkan 2 Bek Munchen Ini

MU Dapatkan 2 Bek Munchen Ini

Eric Ten Hag memperkenalkan Matthijs de Ligt dan Mazraoui. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Raksasa Liga Inggris, Manchester United resmi merampungkan transfer dua bek Bayern Muenchen Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui pada musim panas 2024.

"Manchester United memastrikan Matthijs de Ligt bergabung bersama klub ini. Pemain Belanda tersebut menandatangani kontrak hingga 2029 termasuk opsi perpanjangan satu tahun," tulis MU dalam situsnya pada Rabu (14/8).

Sedangkan Noussair Mazraoui dikontrak Setan Merah hingga 2028, yang juga memiliki opsi perpanjangan satu tahun.

De Ligt diboyong sebesar 45 juta euro ditambah 5 juta euro (Rp863 miliar) plus bonus, sedangkan Mazraoui senilai 15 juta euro ditambah 5 juta euro (Rp346 miliar) plus bonus.

Total, MU berpotensi menggelontorkan 70 juta euro (sekitar Rp1,21 triliun) untuk kedua bek tersebut.

BACA JUGA:Kalah dari City di Community Shield, Pelatih MU Bilang Positif

BACA JUGA:Meski Tak Sukses, Kontrak Ten Hag Diperpanjang MU

Kedua pemain tersebut meninggalkan Bayern Muenchen setelah dua musim. De Ligt tampil 75 kali untuk raksasa Bavaria tersebut dalam semua kompetisi sedangkan Mazraoui tampil 55 pertandingan bersama Bayern.

Bersama Bayern, De Ligt dan Mazraoui berhasil mempersembahkan trofi Bundesliga musim 2022/2023.

Kedua pemain bereuni dengan pelatih Erik Ten Hag di Manchester United. De Ligt dan Mazraoui pernah dilatih Ten Hag di Ajax dan hampir membawa klub Belanda itu ke final Liga Champions pada 2019.

"Erik ten Hag membentuk awal karier saya, jadi dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya dan saya sudah tidak sabar bekerja sama dengannya lagi," ujar De Ligt.

BACA JUGA:Ditahan MU, Liverpool Gagal ke Puncak, Klopp Bilang Begini

BACA JUGA:Performa Pemain MU Ini Puaskan Pelatih Dortmund

De Ligt menjelaskan bahwa dia tidak berpikir dua kali ketika mendapatkan tawaran dari MU, ditambah bekerja sama lagi dengan Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara