Usia 63 Tahun, Yamaha Sumber Jadi Hadir Lebih Dekat dengan Costumer

Usia 63 Tahun, Yamaha Sumber Jadi Hadir Lebih Dekat dengan Costumer

Syukuran Anniversary 63 Tahun Yamaha Sumber Jadi.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Yamaha Sumber Jadi Bangka Belitung merayakan Anniversary ke-63 tahun, Sabtu (17/6/2023) pagi. Di usia ini, mereka berupaya hadir lebih dekat dengan costumer setia Yamaha di seluruh daerah di Bangka Belitung. Pemotongan tumpeng menjadi penutup rangkaian Anniversary Yamaha Sumber Jadi ke-63 tahun ini.

Direktur Utama CV Sumber Jadi, Hartono menjelaskan perjalanan panjang ini tidak terasa karena perusahaan ini ikut andil dalam membangun daerah. Dimulai sejak tahun 1960 sebagai perusahaan ekspor impor dan sekarang Sumber Jadi telah memiliki beberapa unit bisnis.

"Kami hadir membangun perekonomian daerah dan memberikan produk dan teknologi untuk membantu kebutuhan masyarakat di Bangka Belitung," jelasnya.

BACA JUGA:Berprestasi di Segmen Sport dan Moped, Motor Yamaha Lengkapi Keunggulan Sebagai yang Terbaik

Yamaha Sumber Jadi juga terus melakukan pengembangan dan pelatihan SDM yang berkesinambungan. Memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia.

"Terima kasih banyak saya ucapkan, kepada seluruh karyawan Sumber Jadi, rekan bisnis dan juga konsumen-konsumen setia Yamaha di Babel yang turut membangun Sumber Jadi, terima kasih," tuturnya.

Sementara, PR & Project Marketing Manager, Oriansah mengatakan di anniversary kali ini mereka berupaya lebih dekat dengan costumer. Mereka memberikan beberapa apresiasi kepada para pelanggan setia dan masyarakat sekitar dealer resmi Yamaha.

"Acara berpusat disini, seremonial kecil dengan mengundang para camat, pengurus masjid dan media massa. Kita juga berbagi kepada kaum dhuafa di sekitar dealer Yamaha," urainya.

BACA JUGA:Ini Kronologi Kecelakaan Bus Santri di Keposang yang Menewaskan 1 Orang

Selain itu juga, anniversary kali ini diadakan secara serentak di seluruh dealer Yamaha se-Bangka Belitung. Pihaknya juga memberikan apresiasi ke konsumen berupa oli gratis untuk hari ini berlaku di seluruh dealer Yamaha.

"Ada juga paket gula untuk costumer terpilih, kemudian kita memberikan apresiasi kepada costumer membeli produk kita hari. Hadiah langsung kaos eksklusif Valentino Rossi," katanya.

BACA JUGA:Yamaha Tantang Foci Babel, Tampil Gaya dan Percaya Diri

Selain itu juga, khusus pembelian unit sepeda motor Yamaha pada tanggal 10 Juni hingga akhir bulan ini mendapatkan program oli gratis selama 1 tahun. Menurut dia, apresiasi ini memang diberikan khusus kepada seluruh costumer tercinta Yamaha yang selama ini sudah loyal kepada Yamaha. 

"Kami ucapkan terimakasih sebesarnya kepada costumer kami. Dengan costumer ini Yamaha Sumber Jadi besar seperti sekarang. Harapan kita di hari jadi ke-63 tahun bisa menjadi lebih besar dan lebih dekat dengan costumer. Dari costumer kita bisa berinovasi lebih," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: