Bank Mandiri Serahkan 100 Pasang Sepatu ke Siswa di Bangka Tengah

Bank Mandiri Serahkan 100 Pasang Sepatu ke Siswa di Bangka Tengah

--

BABELPOS.ID, KOBA -  Bupati Bangka Tengah (Bateng) didampingi oleh Tim dari Bank Mandiri cabang Koba dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah menyerahkan bantuan sepatu kepada siswa SD Negeri 15 Koba di ruang kelas SDN 15 Simpang Jongkong, Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba pada Kamis (1/9/2022).

Diketahui, kegiatan ini merupakan program CSR Bank Mandiri berupa penyerahan bantuan program sepatu langkah merdeka, sebanyak 100 pasang sepatu kepada siswa di Kabupaten Bangka Tengah yang terbagi di 8 sekolahan di Kecamatan Koba, yang mana untuk di SDN 15 Simpang Jongkong sendiri mendapatkan kuota sebanyak 15 siswa yang kurang mampu.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan ucapan

terimakasih kepada Bank mandiri atas bantuan CSR sepatu ini tersebut.

"Terimakasih kepada tim dari Bank Mandiri yang secara langsung menyerahkan bantuan sepatu kepada siswa penerima bantuan dan terimakasih atas perhatian Bank Mandiri dalam mendukung kegiatan belajar mengajar di Bangka Tengah," ujar Algafry.

Ia berpesan kepada anak-anak yang menerima bantuan sepatu, agar selalu bersyukur dan wujud syukur itu antara lain adalah terus semangat dan rajin belajar.

"Jadikan hadiah ini sebagai penyemangat kalian untuk rajin belajar, untuk kejar cita-cita kalian dan pergunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya agar bisa membantu meringankan beban orang tua kalian," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim dari Bank Mandiri Cabang Koba, M. Zuabidi mengucapkan selamat kepada seluruh siswa penerima bantuan.

"Ini adalah program dari kantor pusat Bank mandiri, dan kegiatan ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia. Ini merupakan bagian dari visi bank mandiri, yaitu memakmurkan negeri, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa sepatu kepada siswa-siswi di Bangka Tengah," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: