Beli Beat Sporty Series Dapat Promo DP Nol Rupiah

Beli Beat Sporty Series Dapat Promo DP Nol Rupiah

Promo DP Nol Rupiah untuk pembelian Beat Sporty Series di Honda TDM Simpang Katis.--

BABELPOS.ID, SIMPANGKATIS - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bangka Tengah. Khususnya masyarakat sekitar Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis. TDM Simpang Katis mengajak masyarakat menjadi bagian dari keluarga besar sepeda motor Honda dengan promo DP Nol rupiah.

"Jadi kita ajak masyarakat sekitar TDM Simpang Katis untuk menjadi bagian dari keluarga besar Honda. Promo kita DP Nol rupiah untuk pembelian sepeda motor Beat Sporty Series," ungkap Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana dihubungi, Selasa (23/8).

BACA JUGA:DP 0 Rupiah TDM Pangkalpinang untuk Pelanggan Setia

Honda selalu memberikan promo menarik setiap bulannya kepada pelanggan setia. Untuk promo DP Nol Rupiah ini akan berakhir pada bulan Agustus ini. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas menggunakan sepeda motor Honda dengan hanya membayar angsuran pertama.

"Kita kembali dengan promo kepada pelanggan setia Honda. Promo ini hanya dengan membayar angsuran pertama pelanggan sudah bawa pulang Beat Sporty Series.

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Promo Service Matic

Beat Sporty Series juga menjadi produk andalan Honda untuk mengaspal di jalanan. Dengan tiga model keren, yaitu BeAT Sporty CW, BeAT Sporty CBS dan BeAT Sporty CBS-ISS. Perbedaanya ada di pilihan warna, sistem pengereman serta fitur penghemat bensin.

"Promo kali ini khusus motor Beat Sporty series cukup bayar angsuran pertama. Dengan tenor kredit mulai dari 24 hingga 36 kali angsuran," tuturnya.

BACA JUGA:Scoppy Segera Meluncur di TDM Simpang Katis

Tipe termurah adalah BeAT Sporty CW, diikuti BeAT Sporty CBS yang pakai rem Combi Brake System (CBS). CBS membuat rem depan ikut mengerem, jika handle rem belakang ditarik, sehingga cocok buat rider pemula.

Sedangkan BeAT Sporty termahal adalah tipe CBS-ISS, yang dilengkapi Idling Stop System (ISS). ISS sesuai namanya, membuat mesin otomatis mati ketika berhenti, membuat konsumsi BBM-nya lebih irit terutama saat macet-macetan.

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Launching Genio, Tawarkan Promo Menarik

Pembaruan warna dan stripe yang spesial menjadikan skutik compact, sporty dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat.

"Jadi tunggu apalagi, sebelum promo berakhir dapat segera datang ke dealer Honda terdekat. Utamanya di TDM Simpang Katis, atau langsung menghubungi di kontak person Widya 0852-4696-7719 dan Sawitri 0858-3811-2627," tutup Ganda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: