Honda Selalu Setia Menemani, Takkan Terganti

Honda Selalu Setia Menemani, Takkan Terganti

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sepeda motor Honda masih menjadi yang paling setia menemani 'motorcycle enthusiast'. Produk Honda ini tidak akan terganti dan selalu ada di setiap aspal jalan, sudut kota dan jalan raya. Honda juga selalu ready stok untuk merek ternama mereka.

Kepala Cabang Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Gabek, Saparudin atau lebih dikenal Odeng mengatakan meski yang lain mencoba berkompetisi namun Honda selalu ready.

"Honda sudah menjadi motor setia di masyarakat dan ini takkan terganti. Meski yang lain mencoba berkompetisi kita selalu ready untuk pelanggan setia," jelas Odeng dihubungi, Selasa (26/7).

Peminat sepeda motor Honda bahkan rela melakukan inden pemesanan type andalan mereka. Untuk itu, Honda menyediakan program inden beberapa waktu lalu dan diharapkan pelanggan setia untuk lebih sabar menunggu.

"Bahkan ada yang inden berbulan-bulan untuk merasakan sensasi motor Honda impian mereka. Kami minta untuk bersabar lagi menunggu kehadiran motor tersebut," urainya.

Pelanggan setia Motor Honda dapat langsung membawa pulang beberapa motor andalan karena selalu ready stok. Ada empat type motor Honda yang selalu siap untuk segera dibawa pulang.

"Ada empat type semuanya ready, mulai dari Beat Street, Vario 125 Series, Vario 160 Series dan PCX 160. Tunggu apalagi, segera datang ke dealer resmi Honda terdekat," tuturnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: