Usai Diklat PIM 2, Miego Turun Cek Pembangunan Jalan Setapak

Usai Diklat PIM 2, Miego Turun Cek Pembangunan Jalan Setapak

PANGKALPINANG - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pangkalpinang, Miego turun langsung melakukan pengecekan proyek pembangunan jalan setapak di Kelurahan Sinar Bulan. Proyek dengan anggaran Rp79,920 juta ini cukup membuat masyarakat sekitar senang. Karena ada akses jalan baru untuk masyarakat di sekitar Kelurahan Sinar Bulan.

Miego menjelaskan dia sengaja hadir di sela-sela kesibukan dan usai diklat PIM 2 untuk mengecek pembangunan jalan tersebut. Dia berharap dengan turun langsung meninjau pekerjaan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu, kuantitas dan kualitas.

"Saya turun langsung ke lapangan mengecek meninjau pekerjaan dilapangan supaya pekerjaan pada dinas PUPR kota Pangkalpinang agar tepat waktu, tepat kuantitas dan kualitas," jelasnya.

Menurut dia, masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang sudah membangun jalan setapak tersebut. Dia berharap masyarakat dapat menjaga sarana dan prasarana yg telah dibangunkan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas PUPR dan menyampaikan segera apabila terjadi kerusakan.

"Supaya segera kita lakukan pemeliharaan. Karena bila kerusakan kecil kita biarkan terbuka terlalu lama, akan menyebabkan kerusakan struktur yang lebih besar lagi," tuturnya.

Sementara, ketika diwawancarai salah satu warga RT 06 RW 03 Kelurahan Sinar Bulan menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Pangkalpinang.

"Kami menyampaikan terima kasih karena sudah membangun jalan setapak ini. Tentunya jalan ini bermanfaat bagi warga sekitar dan semoga ini terus berlanjut," kata salah satu warga.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: