BPJS Ketenagakerjaan Gelar Media Gathering Tingkatkan Sinergitas di Bangka Belitung

Rabu 24-07-2024,10:45 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

//Sampaikan Program Unggulan untuk Para Pekerja

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel menggandeng Cabang Pangkalpinang menggelar media gathering 2024, Selasa (23/7/2024) malam. 

Agenda rutin tahunan yang diikuti sejumlah awak media cetak, online dan elektronik di wilayah Bangka Belitung ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara BPJS Ketenagakerjaan dengan insan media. 

BACA JUGA:MTQH Ke-XXXII Tingkat Kota Pangkalpinang Resmi Dibuka

BACA JUGA:Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota DPRD Pangkalpinang Ini Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

Wakil Kepala Wilayah Digitalisasi Human Capital dan Aset BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel, Utaminingsih mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan bertujuan agar media yang menjadi mitra BPJS Ketenagakerjaan dapat lebih aktif mempublish pemberitaan yang positif baik di media cetak, online maupun elektronik.

BACA JUGA:Wow! Real Madrid Klub Pertama Raih Pendapatan 17,5 Triliun

BACA JUGA:PIN Polio Tahap I Dimulai, Segini Target Pemkab Basel

"Kegiatan ini juga untuk mengoptimalkan peran media agar lebih aktif menyampaikan informasi maupun pemberitaan positif BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat,” tutur Utamingsih. 

Diakui Utamingsih, sampai saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa rekan-rekan media terkadang masih sulit membedakan antara BPJS Ketenagakerjaan dengan BPJS Kesehatan.

Karena itu, menurutnya, perlu dilakukannya pertemuan ini selain menjalin silaturahmi, juga dapat berbagi informasi dari masing-masing daerah.

BACA JUGA:Assessment BPJS, RSUD Depati Bahrin Diverifikasi Trustmark

BACA JUGA:Semangat Menanam Rakyat Babel, Pj Wako Lusje Tanam 700 Bibit Pohon

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan juga bisa menjadi majelis ilmu bagi kita semua untuk sama-sama memberikan amanah dan meningkatkan kesejahteraan pekerja,” ujarnya.

Sementara Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Abdul Shoheh menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas  sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

Kategori :