Bank Sumsel Babel Tingkatkan kualitas Layanan Perbankan Dengan Mengutamakan Kebutuhan dan Harapan Nasabah
Bank Sumsel Babel mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan para nasabah bertempat di Kantor Cabang Kapten A. Rivai, Palembang.--
BABELPOS.ID,– Bank Sumsel Babel terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas layanan perbankan dengan mengutamakan kebutuhan dan harapan nasabah.
Sebagai wujud nyata dari strategi customer-oriented, Bank Sumsel Babel mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan para nasabah bertempat di Kantor Cabang Kapten A. Rivai, Palembang.
BACA JUGA:HAKLI dan DLH Bangka Tanggulangi Sampah Berserakan dan Bau di Jl.Diponegoro Sungailiat
Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh masukan langsung dari nasabah mengenai berbagai aspek produk tabungan serta fasilitas e-channel mobile banking yang telah disediakan.
Dengan pendekatan co-creation, Bank Sumsel Babel ingin memastikan bahwa setiap inovasi produk dan layanan yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi nasabah.
BACA JUGA:Jalan Pijal Melayu Bagai Kubangan Kerbau, Kades Keposang Akan Panggil Para Pengusaha
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, menyampaikan bahwa keterlibatan nasabah dalam pengembangan produk merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kualitas layanan perbankan.
“Inovasi terbaik lahir dari pemahaman yang mendalam terhadap kebutuhan nasabah.
Oleh karena itu, melalui FGD ini, kami ingin mendengar langsung pengalaman, harapan, serta saran dari nasabah agar produk dan layanan kami semakin relevan dan memberikan manfaat optimal,” ujarnya.
FGD langsung dipimpin oleh Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran, Ahmad Azhari berserta Tim yaitu Purwaningsih, Pemimpin Bagian E-Banking & E-Fintech, Reza Rhamadany, Pengelola Strategi Pemasaran dan Priyanto Alamsyah, Pengelola Pengembangan Produk Dana dan Jasa.
BACA JUGA:Honda babel Beri Pembekalan Penuh ke Guru dan Siswa Terpilih
FGD juga dipandu langsung oleh Mediator dari Tim Pengembangan Produk, Dora Darmawati, dengan melibatkan berbagai segmen nasabah penabung Tabungan Pesirah dan Simpeda Bank Sumsel Babel, mulai dari individu, pelaku usaha, ASN, mahasiswa hingga pengguna aktif mobile banking.
Beberapa poin utama yang menjadi pembahasan dalam diskusi ini meliputi kemudahan dan kecepatan akses layanan digital, fitur keamanan, kenyamanan transaksi, serta preferensi nasabah dalam menabung dan menggunakan fasilitas perbankan digital.
BACA JUGA:Masyarakat Desa Malik Surati DPRD Basel, Dugaan Pencaplokan Lahan Masyarakat Oleh Perusahaan Sawit
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: