Siswa Cerdas dari Sumatera Barat Raih Level Tertinggi AHM Best Student 2024

Siswa Cerdas dari Sumatera Barat Raih Level Tertinggi AHM Best Student 2024

AHM Best Student 2024, Siswa dari Sumatera Barat Raih Level Tertinggi.--

 

  Selain Ihsani, AHM Best Student yang tahun ini mengusung tema “Muda Berkarya Majukan Bangsa” juga menetapkan Habibi Saqli Azmy yang berasal dari SMA Unggul CT Foundation, Sumatera Utara sebagai pemenang kedua dengan karya “EcoZap: Semir Serbaguna dari Limbah Dedaunan”.

 

Peserta dari SMA Negeri 1 Purbolinggo, Lampung yakni Isfi Aliya Dzikra berhasil menjadi pemenang ketiga dengan karya “Pengolahan MANTAN (Manukans’ Natural Desinfectant)” yang bermanfaat bagi kesehatan hewan ternak.

BACA JUGA:Polresta Pangkalpinang Tingkatkan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Pangkalpinang

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk karya inovasi saya.

 

AHM Best Student menjadi ajang yang tepat bagi para pelajar untuk ikut serta dalam pembangunan bangsa melalui sebuah kreativitas anak muda.

 

Saya berharap hasil karya saya ini dapat bermanfaat dan terus akan saya kembangkan untuk mendapatkan hasil yang kian maksimal” ujar Ihsani Salsa Widri sebagai pemenang AHM Best Stundet 2024.

BACA JUGA:Puluhan Wartawan Menantikan Kehadiran Artis Sandra Dewi di Pengadilan Tipikor Jakarta

Para pemenang ini mengalahkan 1.771 karya siswa SLTA dari 34 provinsi di seleksi regional yang kemudian berkompetisi dg 26 finalis di tingkat nasional.

 

Penjurian AHM Best Student 2024 tingkat nasional dilakukan oleh para profesional yang berasal dari beragam Lembaga yakni Kementerian Perekonomian Republik Indonesia, Dinas Lingkungan Hidup Wilayah DKI Jakarta, Astra International dan PPM School of Management.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: