Pemprov Babel Akan Perjuangkan Mimpi Atlet Babel Prestasi di PON 2024, Termasuk Peluang Diangkat PNS

Pemprov Babel Akan Perjuangkan Mimpi Atlet Babel Prestasi di PON 2024, Termasuk Peluang Diangkat PNS

Atlet Babel yang berlaga di PON Aceh-Sumut--

Sehingga ini juga menjadi motivasi bagi pengurus dan pelatih untuk lebih mengenalkan cabang olahraga ini termasuk melalui pembinaan di ekstrakulikuler sekolah-sekolah, membentuk club-club cabang olahraga Hapkindo dan semacamnya.

BACA JUGA:Volume Transaksi QRIS dan ATM BSI di Aceh Naik Double Digit Selama PON XXI

 

“Dengan upaya ini, kita harapkan anak-anak sekolah yang umurnya masih muda, remaja ini akan lebih tergali bakatnya menjadi cikal bakal atlet.

 

Dan karena itu kita juga berharap pemerintah beserta seluruh stakeholder terkait juga bisa membantu memfasilitasi hal ini,” harapnya.

 

Erwinsyah salah satu peraih mendali emas dari cabang olahraga Hapkindo di PON 21 Aceh Sumatera Utara tahun 2024 mengaku bersyukur dan bangga karena telah diberikan kesempatan oleh Yang Maha Kuasa untuk berlaga di ajang olahraga paling bergengsi nasional ini.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Kemenkumham Babel Gelar Sosialisasi Netralitas ASN

 

Sehingga melalui ajang PON ini dirinya mendapatkan limpahan bonus, pengalaman dan ilmu berharga, termasuk kiat sebagai seorang altet dalam menghadapi lawan di medan pertandingan.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Babel Pimpin Rakor Penyelarasan Perkin, Cakin dan E-Kin 2024

 

“Saya juga berharap kepada pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan dunia olahraga di Babel  untuk melakukan pembinaan maupun perhatian yang lebih baik kepada atlet, sehingga apa-apa yang menjadi kebutuhan bagi atlet bisa terkakomodir,” ujar pria kelahiran Sungaiiat 26 Juli 1994 ini.

BACA JUGA:Kemenag Bangka Tetapkan Kampung Zakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: