Pj.Gubernur dan NU Babel Perkuat Kesepahaman Sukseskan Pilkada Babel Serentak 2024

Pj.Gubernur dan NU Babel Perkuat Kesepahaman Sukseskan Pilkada Babel Serentak 2024

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sugito melakukan kunjungan Kerja sekaligus silaturahim kepada Pengurus Wilayah dan Cabang Nahdlatul Ulama (PWNU) Bangka Belitung. --

BACA JUGA:Tegas! PKS Bangka Solid Dukung Mulkan-Ramadian

 Masmuni Mahatma juga menyampaikan bahwa inti dari pertemuan dengan Pj.Gubernur Babel adalah guna mengikat sebuah kesepahaman dalam merawat Bangka Belitung melalui sinergi antara ulama dan umaro khususnya menjelang perhelatan pesta demokrasi pilkada Babel serentak 2024. 

Ia menilai bahwa momentum pertemuan ini sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024, sehingga diharapkan ini mampu membawa hikmah dan menguatkan nilai persatuan dan kesatuan antar anak bangsa.

BACA JUGA:Kakanwil Ajak DWP Kanwil Kemenag Babel Periode 2024 - 2029 Hidup Sederhana

“Paling tidak, ini harus dimulai dari sesuatu yang sederhana dulu yakni adanya kesepahaman bahwa stabilitas, ketentraman, keharmonisan itu harus selalu dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga jika ini sudah tercapai semuanya maka in syaa Allah hal-hal lain juga bisa terkomunikasikan dengan baik,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Bangka Belitung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: