Tegas! PKS Bangka Solid Dukung Mulkan-Ramadian

Tegas! PKS Bangka Solid Dukung Mulkan-Ramadian

Boy Karlota --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Ketidakhadiran salah satu pengurus PKS Kabupaten Bangka sebagai partai pengusung dalam kegiatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Mulkan- Ramadian (MAPAN) dipertanyakan, Selasa ( 1/9/2024).

Menyikapi hal tersebut, Ketua PKS Kabupaten Bangka Boy Karlota kepada wartawan mengklarifikasi hal itu.

"Pertama memang tidak tahu dan tidak  sempat membaca WA di group, kedua  bacalon Bupati pernah mengatakan ikuti jadwal beliau," jelasnya, Rabu (2/10).

"Saat rapat di sekretariat PSK pun pada prinsipnya kita siap mengikuti, namun seringkali informasi terputus, padahal kita sudah menyiapkan siapa-siapa yang bisa mewakili," ujarnya.

BACA JUGA:Dukungan Bertambah, PKS Susul Beri Rekomendasi Molen-Hakim di Pilkada Pangkalpinang

BACA JUGA:Pernah ASN, Pengusaha dan Anggota DPRD, dr Zarril Incar Kursi Bupati Bangka dari PKS

PKS juga sudah berkoordinasi dengan Cabup Mulkan. Namun jadwalnya tentatif. "Jadi bukan berarti tidak ikut dalam  beberapa hari ini," jelas Boy.

"Intinya PKS tetap solid mendukung pasangan Mapan sebagai bagian dari parpol koalisi menghadapi momen Pilkada Bangka 2024," terangnya.

"Jadi saya tegaskan lagi bukan berarti tidak mendukung kampanye pasangan Mapan meski tahu jadwal kampanye Bacada Bangka yang  tentatif, namun tetap komitmen dan solid mendukung Pasangan Mapan sebagai bagian dari koalisi parpol pengusung untuk memenangkan Pilkada Bangka 2024," tambahnya.

Hanya saja, pihaknya mesti lebih koordinasi lagi untuk menyesuaikan waktu hadir mendukung pasangan tersebut di area kampanye guna menandai keikutsertaan konstituennya.

Diakuinya, ia bergabung dalam banyak grup WhatsApp sehingga terkadang ketinggalan informasi mengenai kegiatan parpol pengusung karena banyaknya pesan WhatsApp grup yang masuk.

"Yang jelas PKS Kabupaten Bangka tetap  mendukung pasangan MAPAN epenuhnya," tutup Boy Karlota.

BACA JUGA:Penjual Kue Keliling Ini Nilai Mulkan Murah Hati dan Paling Peduli

BACA JUGA:5 Tahun Mulkan Pimpin Bangka, Berhasil Dirikan 3 Pabrik CPO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: