PLN Dukung Kemandirian Ekonomi Masyarakat Pesisir Melalui Program TJSL Desa Berdaya

PLN Dukung Kemandirian Ekonomi Masyarakat Pesisir Melalui Program TJSL Desa Berdaya

GM PLN UIW Babel, Dini Sulistyawati (rompi biru) bersama Danlanal Babel, Danramil pParit Tiga dan Camat Parit Tiga meninjau rumah hydroponik bantuan TJSL PLN program Desa Berdaya di Dusun Penganak--

Sementara Bupati Bangka Barat, yang pada acara simbolis penyerahan TJSL PLN ini diwakili oleh Camat Parit Tiga, Adhian Zulhajjany Elpurba, S.STP memberikan apresiasi kepada PLN dan Lanal Babel telah menginisiasikan program Desa Berdaya di Dusun Penganak untuk membantu nelayan dan petani.

BACA JUGA:Sinergi Pempov Babel dan Kemendikudristek Menuju Terwujudnya Gedung Kantor Bahasa Babel Refresentatif

“Kami Pemerintah Daerah khususnya Kecamatan Parit Tiga, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN dan TNI AL atas bantuan TJSL yang diberikan kepada masyarakat kami.

Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan kualitas dan daya tahan produk hasil tangkapan para nelayan, sehingga dapat memperluas pasar dan meningkatkan nilai ekonomi.

Begitu juga bantuan rumah hydroponik yang mendukung inovasi pertanian modern, memungkinkan peningkatan hasil pertanian dengan efisiensi yang lebih tinggi," kata Adhian.

BACA JUGA:Lima Warga Binaan Lapas Narkotika Pangkalpinang Dites Urine, Ini Hasilnya

Ia juga menambahkan semoga bantuan TJSL PLN ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan, serta mendorong pertumbuhan ekonomi daerah yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

“Sekali lagi kami ucapakan terima kasih kepada PLN atas kepedulian dan dukungannya terhadap kesejahteraan masyarakat kami.

Kami percaya bantuan ini akan memberikan dampak positif yang besar, baik bagi nelayan, petani, maupun seluruh masyarakat di Dusun Penganak, Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga ini," tutup Adhian.

BACA JUGA:Pemuda Ini Terlibat Tawuran di Toboali, Bawa Tombak 1,5 Meter

BACA JUGA:Badai Francine, Transaksi Minyak Mentah di ICDX Melonjak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pln