Cemburu, Tikam Pria yang Chatting dengan Istri

Cemburu, Tikam Pria yang Chatting dengan Istri

Iptu William F Situmorang --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Polsek Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berhasil menangkap terduga pelaku ZI (18) yang diduga menikam korban FO (19) karena cemburu.

Kapolsek Simpang Rimba Iptu William F Situmorang membenarkan penangkapan terhadap pelaku ZI yang telah menikam korban karena alasan cemburu terhadap korban FO.

"Pelaku ini menikam korban sebanyak empat kali tusukan sehingga korban sempat tak sadarkan diri, dan alasannya karena cemburu," ungkapnya.

BACA JUGA:Mabuk, Seorang Pria Tikam Tetangganya di Nibung

BACA JUGA:Warga Terkapar di Pinggir Jalan Penyak, Ditikam Sosok Misterius

Kronologi kejadian bermula saat saudara korban AI mendapatkan informasi pada Senin (16/09) bahwa korban FO telah ditusuk oleh seseorang di Simpang Rimba. Lalu ia mendatangi Polsek Simpang Rimba guna meminta bantuan.

Pada saat dilakukan pencarian ternyata korban terbaring tak sadarkan diri di salah satu Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sebuah sekolah di Kecamatan Simpang Rimba. Lalu korban dibawa menuju puskesmas yang akhirnya langsung dirujuk ke RS. Primaya Bhaktiwara.

"Saat ditemukan korban ini sempat dilarikan ke puskesmas, yang artinya korban dirujuk di RS Primaya Bhaktiwara.

"Korban ini pada saat ditemukan diduga telah mengalami tindakan penganiayaan," terangnya.

"Terlihat bahwa korban udah terbaring lemas dan mengalami luka tusuk sebanyak 4 bagian tusuk di ulu hati, perut samping kiri, perut dan pinggang sebelah kanan, dan atas kejadian tersebut saudara korban membuat laporan polisi ke Polsek Simpang Rimba guna diproses sesuai hukum yang berlaku," imbuhnya.

BACA JUGA:Sempat Dirawat 4 Hari, Istri Siri yang Ditikam Suami di Kurau Barat Meninggal Dunia

BACA JUGA: Ditikam, Darah Berceceran. Asmara Desa Airuai Terkapar dan Tewas

Setelah menerima laporan tersebut Kapolsek intruksikan dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang dipimpin langsung oleh Aipda Arvan dengan melakukan pengecekan Hp pada korban.

Dari pengecekan Hp korban diketahui bahwa pelaku yang menusuk korban ssebelumnya sudah berjanjian untuk bertemu di belakang salah satu sekolah di Simpang Rimba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: