Lantunan Salawat Maulid Simtudduror Bergema di Kediaman Masagus Hakim

Lantunan Salawat Maulid Simtudduror Bergema di Kediaman Masagus Hakim

Lantunan Salawat Maulid Simtudduror Bergema di Kediaman Masagus Hakim--Foto Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Momentum Maulid Nabi Muhammad S.A.W dimanfaatkan Masagus Hakim dengan silaturahmi dan berkumpul bersama para Habib, ulama, asatidz serta masyarakat. Pria yang juga akan mencalonkan diri sebagai Wakil wali kota Pangkalpinang ini mengundang Al Habib Thohir Bin Shahab, Ketua Khabithah Alawiyah DPC Kota Pangkalpinang dan Ustadz Ali Wafa.

Pembacaan Maulid Simtuduror menggema di halaman rumah Masagus Hakim. Salawat dan salam kepada junjungan nabi Muhammad ini begitu tampak khidmat dilantunkan para jamaah yang hadir. Kemudian, ceramah agama tentang Maulid Nabi menambah makanan bagi rohani.

"Momentum ini sebagai tempat kita silahturahmi dan bukti cinta kepada Rasullulah. Teladan bagi kita semua untuk mencapai sukses di dunia dan akhirat," ungkap Masagus Hakim.

BACA JUGA:DPP Demokrat Beri Rekomendasi Maulan Aklil - Masagus Hakim, Ini Kata Molen Tentang Calon Wakilnya

Dia sangat bersyukur dan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan. Bahkan Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama juga turut andil untuk mendapat keberkahan di majelis yang penuh rahmat ini.

Selain Budi, tampak juga Kepala Dinas PUPR, Agus Salim; Kepala BPBD Kota Pangkalpinang, Dedi Rivandi; Anggota DPRD Kota Pangkalpinang,  Bangun Jaya dan Rocky Husada berbaur dalam mencari keberkahan di malam Maulid Nabi Muhammad ini. Doa-doa juga tercurah untuk tuan rumah dalam menuju kontestasi Pilkada mendatang.

"Terimakasih kehadiran para habib, ulama dan handai tolan di rumah kami dalam momen Maulid tahun ini. Semoga kita semua mendapat berkah dan syafaatnya," tutupnya.

BACA JUGA:Masagus Hakim, Sukses Ubah Wajah Puskesmas Se-Pangkalpinang

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan hidangan nasi kebuli. Para tamu undangan yang hadir menyantap hidangan dengan cara sunah Rasullulah.

BACA JUGA:Masagus Hakim Jabat Ketua IKA FK Unsri Cabang Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: