Masagus Hakim Jabat Ketua IKA FK Unsri Cabang Babel

Masagus Hakim Jabat Ketua IKA FK Unsri Cabang Babel

Pengurus IKAFK Unsri Babel yang dilantik.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, DR dr Masagus Hakim M.Kes dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (IKAFK UNSRI) Bangka Belitung. Dia dilantik oleh Wakil Ketua IKA FK UNSRI, dr Legiran, Sabtu (10/6/2023) pagi.

Pelantikan Pengurus periode 2023-2028 ini juga sekaligus kegiatan temu broyot dan juga operasi gratis bibir dan langit mulut sumbing. Pelantikan Pengurus juga dilaksanakan di Ruang Betason RSUD Pangkalpinang.

dr Legiran menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Plt Direktur Perumdam Tirta Pinang. Dia juga menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus IKA FK UNSRI Cabang Babel yang hari ini dilantik.

"Semoga setelah ini semakin banyak kegiatan yang dilakukan. Salah satu kegiatan operasi gratis bibir sumbing hari ini cukup membawa manfaat kepada masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Menuju Zero Stunting, Pemkot Gencar Sosialisasi Program ABCDE

Para pengurus mengemban amanah berat untuk membawa nama besar FK Unsri. Mereka juga orang-orang terpilih untuk kebermanfaatan kepada masyarakat. 

Sementara, DR dr Masagus Hakim M.Kes berharap wadah IKA FK Unsri Cabang Babel ini membuat masyarakat semakin kompak dan menjaga silaturahmi. Serta menyusun program-program bermanfaat untuk masyarakat.

"Saya harap ini menjadi wadah kita bersama untuk semakin kompak. Apalagi, jumlah dokter yang tergabung dalam IKA FK UNSRI Se Babel ini lebih dari 100 orang dokter," tuturnya.

BACA JUGA:Labkesda Pangkalpinang Dapat Penghargaan Menteri Kesehatan

Dia juga berharap kegiatan operasi bibir sumbing gratis ini tak hanya berhenti saat pelantikan ini saja. Namun menjadi salah satu program unggulan FK IKA Unsri Cabang Bangka Belitung.

"Semoga kedepannya kita bisa mengadakan kegiatan - kegiatan lainnya lagi seperti operasi katarak gratis," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Cek Pelayanan Kesehatan RSUD DH, Molen Sebar Semangat Tenaga Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: