ASN Imigrasi Pangkalpinang Kemenkumham Babel Juara Pertama MTQ Korpri Bangka Belitung

ASN Imigrasi Pangkalpinang Kemenkumham Babel Juara Pertama MTQ Korpri Bangka Belitung

--

PANGKALPINANG - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Pangkalpinang, Alimuddin, Selasa (10/09/2024) mengatakan, bahwa salah satu jajarannya yaitu Muhammad Ridhoni (Analis Keimigrasian) meraih juara pertama dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Negeri (Korpri) Tingkat Provinsi Bangka Belitung Tahun 2024. Ia memperoleh juara pada Kategori Hifzh Al-Qur’an Surah Al Baqarah.

Pada kesempatan tersebut, Kakanim Alimuddin mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas prestasi membanggakan yang diraih Muhammad Ridhoni tersebut.

"Kami akan terus mendukung jajaran Kantor Imigrasi Pangkalpinang untuk mengembangkan diri dan melakukan hal positif yang dapat mengharumkan nama satuan kerja," ujarnya.

Selaku peraih juara, Muhammad Ridhoni berterima kasih dan mengapresiasi dukungan positif yang diberikan oleh Kakanim dan jajaran Kanim Pangkalpinang. 

Ia mengaku, prestasi ini juga merupakan buah dari kerja keras dan persiapan maksimal yang telah ia lakukan dari jauh-jauh hari. Hingga akhirnya, prestasi tersebut membawanya menjadi perwakilan Korpri Bangka Belitung di tingkat nasional.

"Berbagai persiapan telah dilakukan, seperti menjaga kesehatan dan fokus. Terlebih kegiatan selanjutnya akan digelar dalam 2 bulan ke depan," ujarnya.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengapresiasi capaian yang diraih oleh Muhammad Ridhoni tersebut.

"Dengan diraihnya prestasi tersebut, diharapkan dapat mendorong insan Imigrasi Pangkalpinang maupun seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Babel untuk termotivasi agar dapat meraih prestasi di bidang lainnya," harap Harun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: