HUT Kota Mentok Ke 290, Ketua DPRD: Lanjutkan Pembangunan Lebih Baik Lagi

HUT Kota Mentok Ke 290, Ketua DPRD: Lanjutkan Pembangunan Lebih Baik Lagi

--

Berbagai hasil capaian tersebut senantiasa dihajatkan untuk sebesar – besarnya pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

"Di tahun 2024 ini dan selanjutnya api pembangunan di kota Mentok ini harus dinyalakan lagi menjadi lebih baik, demi kesejahteraan bagi masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:Tipikor Tanam Pisang Tumbuh Sawit, Marwan Diperiksa Intensif di Lapas Tautunu

Sementara itu Bupati Bangka Barat Sukirman merasa bersyukur di usianya yang ke 290 kota Mentok bisa kembali menjadi peserta Piala Adipura dan telah didaftarkan di Kementerian Lingkungan Hidup, setelah beberapa tahun vakum.

Dan di akhir bulan ini tim dari KLHK akan datang untuk melakukan penilaian di Mentok. 

Dengan itu lanjut Sukirman, dirinya meminta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bangka Barat untuk memberikan reward atau penghargaan bagi masyarakat yang patuh retribusi sampah demi kebersihan.

BACA JUGA:Masyarakat Bedengung Minta Kades Dinonaktif Sementara, Ini Kata Bupati Riza

“Saya minta kumpulkan data pelanggan kita yang punya nomor retribusi dan nanti di hari ulang tahun Mentok ke 290 kita kasih sesuatu buat masyarakat kita yang patuh dan taat mengenai sampah,” ujarnya.

Plt Asisten II Hartono mewakili Pj Gubernur Bangka Belitung mengatakan, perayaan hari jadi ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan masa lalu, tapi juga untuk merenung tentang masa depan kota Mentok. 

BACA JUGA:Besok Wapres ke Toboali Resmikan Pasar, Begini Persiapannya

Pemerintah Provinsi Babel akan terus berupaya membangun sinergi bersama – sama dengan pemerintah Kabupaten/Kota sehingga terwujud pembangunan yang selaras.

"Pemerintah provinsi mendorong kepemimpinan yang senantiasa hadir dalam menjaga kehidupan masyarakat yang kondusif dan Pemkab Bangka Barat telah hadir sebagai pemerintah yang mengayomi sigap dan bijak dalam bergerak," ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: