Jelang Kunjungan Wapres ke Toboali, Pj Gubernur Babel bersama Forkopimda Pantau Persiapan di Pasar Toboali

Jelang Kunjungan Wapres ke Toboali, Pj Gubernur Babel bersama Forkopimda Pantau Persiapan di Pasar Toboali

PJ Gubernur Babel saat meninjau pasar Toboali.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung memantau langsung gedung pasar modern Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dalam rangka persiapan peresmian oleh Wakil Presiden Indonesia KH. Ma'aruf Amin yang dijadwalkan Selasa, 10 September 2024.

Ikut mendampingi PJ Gubernur Babel Sugito, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah, Kapolda Irjen Pol Hendro Pandowo, Dandim 0432/Basel Letkol Arh Sebmy Setiawan, Kapolres Basel AKBP Trihanto Nugroho, Sekda Basel Harris Setiawan dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Basel.

PJ Gubernur Sugito mengutarakan, dalam kunjungan ini pihaknya memastikan segala persiapan dalam menyambut Wapres Ma'ruf Amin.

"Kita cek segala persiapan maupun kesiapan menjelang Wapres akan meresmikan gedung pasar ini," sebutnya, Minggu (08/09).

BACA JUGA:Minggu Depan Pasar Toboali Sudah Bisa Beroperasi, 68 Pedagang, Segini Sewanya

BACA JUGA:Persiapan Peresmian Pasar Toboali oleh Presiden Jokowi, Setneg Pantau Langsung Bangunan Pasar

Pihaknya juga besok akan melakukan serangkaian gladiresik mulai dari pengamanan, kesiapan maupun standar operasional prosedur (SOP).

Dijelaskannya, pentingnya memeriksa persiapan maupun kesiapan ini karena Wapres akan meresmikan gedung pasar Toboali yang merupakan hadiah dari Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Toboali pada 2022 silam.

"Dari hasil pantauan tadi saya rasa semua persiapan sudah bagus, harapannya pada kunjungan ini semuanya berjalan dengan lancar dan kondusif," pungkasnya.

BACA JUGA:Pasar Toboali Termegah, Peresmian akan Mengundang Presiden Jokowi

BACA JUGA:Bangunan Pasar Toboali Rampung, Ini Jumlah Kios dan Fasilitas di Dalamnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: