Program 'Seperadik' untuk ASN dan PHL Pemkot Pangkalpinang

Program 'Seperadik' untuk ASN dan PHL Pemkot Pangkalpinang

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar program Seperadik (Sinergi Peningkatan Kesejahteraan dan Informasi Kepegawaian).

Ini merupakan inovasi pelayanan kesejahteraan  berupa kesehatan jasmani dan mental melalui senam kolaboratif di minggu pertama setiap bulan. 

BACA JUGA:Edukasi tentang Pencegahan Stunting, PT Timah Galakkan Program Kemunting di Desa Lumut

Selain senam kolaboratif juga ada pojok konseling dan cek kebugaran bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

Ratusan ASN dan PHL di lingkungan Pemkot Pangkalpinang mengikuti Program Seperadik yang digaungkan oleh Pj wali kota Pangkalpinang, Budi Utama, di halaman kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (6/9/2024). 

BACA JUGA:PT Timah Dukung Tim P2MI Teknik Geologi ITB Lakukan Penelitian Tentang Geowisata

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go menjelaskan program ini menggandeng BKPSDMD Pangkalpinang untuk mengajak seluruh ASN dan PHL senam kebugaran jasmani dan rohani.

"Kita ingin ASN Kota Pangkalpinang ini sehat agar dapat meningkatkan kinerja dan semangat untuk bekerja dalam menjalankan visi dan misi organisasi di OPD masing-masing,” jelas Mie Go.

BACA JUGA:Tipikor Hutan Lindung Bubus, Mantan Kadis ESDM Amir Syahbana Bersaksi dari Rutan Salemba

Sekda Mie Go berharap kinerja dari ASN dapat meningkat dengan kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dan kolaborasi antar OPD semakin meningkat.

Sehingga visi dan misi OPD tercapai, visi dan misi Kota Pangkalpinang tercapai, dan kesejahteraan dari ASN terjamin akan meningkat.

Ditambahkan Kepala BKPSDMD Kota Pangkalpinang, Fahrizal, inovasi pelayanan kesejahteraan ini berupa kesehatan jasmani dan mental melalui senam kolaboratif di minggu pertama setiap bulan.

Kemudian, pojok konseling dan cek kebugaran bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: