Pimpin Apel Gabungan Pemkot Pangkalpinang, Ini Amanat Pj Wako Budi

Pimpin Apel Gabungan Pemkot Pangkalpinang, Ini Amanat Pj Wako Budi

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama menjadi pembina Apel pada Apel gabungan Pemerintah Kota di halaman Gedung Tudung Saji, Senin (2/9/2024). 

Apel diawali dengan pembacaan teks ASN BERAKHLAK.

“Terima kasih kepada BKPSDMD dan tim ataupun OPD yang terlibat dalam Apel, alhamdulillah sudah ada perubahan, lebih rapi, lebih cantik, indah.

Terima kasih satu bulan saya berada di sini, sudah bekerja, insyaa Allah empat bulan kedepan kita terus bergerak cepat mengerjakan sesuatu yang berkaitan dengan tertib administrasi maupun program-program yang di canangkan," ujar Budi. 

BACA JUGA:BSI Dukung Eksistensi UMKM Dalam Sibakul Jogja Sport Fest 2024

Budi mengingatkan, bahwa tanggal 17 September ini akan dilaksanakan upacara Hari Jadi Kota Pangkalpinang di Museum Timah.

Tujuannya agar dapat kembali mengulang dan mengetahui sejarah apa saja yang tersirat pada museum tersebut.

“Ikuti juga lomba-lomba yang kita laksanakan semeriah mungkin, saya pun ikut, tidak ada yang terlewatkan kegembiraan pada hari jadi Kota Pangkalpinang tahun ini," pesannya.

BACA JUGA:Empat Program Strategis Cegah Stunting Pemkab Bateng

Kepala Dinas Sosial Pemprov Babel ini menjelaskan secara rinci hal-hal teknis dari upacara hari jadi Kota Pangkalpinang dan perlombaan yang diadakan.

Budi Utama juga menerangkan hal-hal yang berkaitan dengan atribut baru seperti topi yang akan dikenakan oleh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Atribut tersebut mengacu pada Peraturan Kementerian Dalam Negeri yang terbaru.

BACA JUGA:Target Pendapatan Daerah ABT 2024, Pemkab Bateng ,pemerintah Bangka tengah,

Pada Apel Gabungan pekan ini, dilakukan pula pembacaan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) serta pemberian penghargaan kepada dua Organisasi Perangkat Daerah berprestasi sepanjangnya bulan Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: