Harganya Wow, Laptop Gaming Asus Ini Multifungsi

Harganya Wow, Laptop Gaming Asus Ini Multifungsi

Asus Zephyrus G16 --Foto: ist

BABELPOS.ID - ASUS meluncurkan laptop gaming terbarunya ROG Zephirus G16 di Indonesia yang tidak hanya diperuntukkan untuk bermain gim, tapi juga bisa digunakan berbagai aktivitas seperti pemrograman, pengeditan, hingga membuat konten.

ROG Zephyrus G16 (GA605) tampil dengan desain modern yang ringan berkat penggunaan CNC-machined chassis. Laptop ini memiliki bobot hanya 1,85 kg dan ketebalan 1,49 cm, menjadikannya salah satu laptop gaming paling tipis di kelasnya.

Desain yang ringkas dan ringan ini juga memungkinkan peningkatan ruang pada keyboard dan sistem audio. Keyboard edge-to-edge dengan tombol yang lebih besar serta touchpad yang diperbesar memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya.

BACA JUGA:TUF Gaming A14, Laptop Tipis nan Garang dari Asus

BACA JUGA:Laptop Asus yang Dilengkapi AI Ini Hadir di Indonesia

Selain itu, kualitas audio juga diperkuat dengan dukungan Dolby Atmos dan speaker yang lebih besar, menghasilkan suara yang lebih jernih dan bertenaga.

Diklaim sebagai Next-Level AI Gaming Laptop, ROG Zephyrus G16 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen AI 300 Series yang dilengkapi dengan NPU berkinerja hingga 50 TOPs.

Prosesor ini menggunakan arsitektur Zen5 terbaru yang mampu memberikan performa serta efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook S 14 OLED Dilengkapi Artificial Intelligence, Harganya Segini

BACA JUGA:Spek Canggih dengan Teknologi AI, ASUS Zenfone 11 Ultra Dihargai Segini

Kemudian, arsitektur grafis AMD RDNA 3.5 baru, grafis AMD Radeon Seri 800M terbaru pada laptop ini dirancang untuk memberikan framerate yang lancar dalam bermain game AAA.

ROG Zephyrus G16 hadir dengan dua opsi GPU NVIDIA GeForce RTX 4070 dan RTX 4060. Dengan dukungan dari GPU tersebut, laptop ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari bermain gim, rendering, hingga eksperimen AI.

ROG Zephyrus G16 memiliki sistem pendingin canggih yakni teknologi tri-fan dan liquid metal yang memastikan suhu tetap terkendali.

BACA JUGA:ASUS Zenfone 11 Ultra Masuk Indonesia, Dilengkapi AI, Baterai Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara