TUF Gaming A14, Laptop Tipis nan Garang dari Asus

TUF Gaming A14, Laptop Tipis nan Garang dari Asus

Laptop Asus TUF Gaming A14 --Foto: ist

BABELPOS.ID - Asus memperkenalkan laptop gaming terbarunya di Indonesia yakni TUF Gaming A14 yang hadir dengan desain tipis dan ringan namun memiliki performa mumpuni.

Laptop ini tidak hanya dikecilkan saja dari size tapi juga dibuat slim dan compact. Desain depan belakang kiri kanan memberikan kenyamanan sekaligus tangguh.

Dengan ketebalan 1,69 centimeter dan bobot sekitar 1,46 kilogram, laptop ini menawarkan portabilitas tinggi tanpa mengorbankan durabilitas sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Konstruksinya yang tangguh telah lolos uji ketahanan berstandar US Military Grade, memastikan bahwa laptop ini tetap andal dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA:Laptop Asus yang Dilengkapi AI Ini Hadir di Indonesia

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook S 14 OLED Dilengkapi Artificial Intelligence, Harganya Segini

Meski tampil ringkas, TUF Gaming A14 tetap nyaman digunakan dengan hadirnya keyboard yang memiliki travel distance 1,7 milimeter, touchpad lebih lebar, 20 juta key press lifetime, serta dukungan terhadap fitur kecerdasan buatan dengan hadirnya tombol Copilot.

Dari segi tenaga, TUF Gaming A14 dibekali oleh CPU AMD Ryzen AI 9 HX 370. Dengan teknologi dari AMD Ryzen AI, laptop ini memiliki NPU dengan performa hingga 50 TOPs.

Dengan kombinasi arsitektur CPU, IGPU dan NPU yang mumpuni, prosesor ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi AI serta memiliki kinerja maksimal untuk kebutuhan bermain gim dan produktivitas.

BACA JUGA:Spek Canggih dengan Teknologi AI, ASUS Zenfone 11 Ultra Dihargai Segini

BACA JUGA:ASUS Zenfone 11 Ultra Masuk Indonesia, Dilengkapi AI, Baterai Awet

Kombinasi antara CPU, IGPU dan NPU bisa mengakses berbagai macam aplikasi AI termasuk juga aplikasi yang disediakan oleh NVIDIA.

Dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4060, TUF Gaming A14 cocok digunakan untuk bermain gim AAA maupun kebutuhan komputasi intensif lainnya.

Layar 14 inci di laptop gaming ini mendukung resolusi 2.5K dan refresh rate 165Hz serta akurasi warna dengan color gamut 100 persen sRGB, memastikan tampilan visual yang memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara