Mbappe dan Vinicius Belum Cetak Gol, Begini Perasaan Ancelotti

Mbappe dan Vinicius Belum Cetak Gol, Begini Perasaan Ancelotti

Carlo Ancelotti bersama pemain Real Madrid. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Dua striker Real Madrid, Kylian Mbappe dan Vinicius Junior belum kunjung mencetak gol di dua pertandingan Liga Spanyol. Bagaimana perasaan sang pelatih Carlo Ancelotti?

Mantan pelatih AC Milan tersebut menyebutkan bahwa kondisi Mbappe maupun Vini saat ini puas dengan performa tim di awal musim sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan meski keduanya belum mencetak gol.

"Mbappé mencetak gol terakhirnya pada 14 Agustus (di Piala Super Eropa), sudah dua minggu, dan itu tidak benar-benar perlu dikhawatirkan. Kami tidak khawatir, dia juga tidak khawatir. Dia puas, dia senang dan dia ingin mencetak gol. Sama seperti Vini, yang belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir, dan dia tidak khawatir," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman klub, Kamis (29/8).

BACA JUGA:Ini Striker Baru Real Madrid dari Brazil, Muda, Tajam, Siap Bersaing dengan Mbappe

BACA JUGA:Tak Hanya Mbappe, Ini Daftar Transfer 3 Raksasa La Liga Spanyol

Ancelotti mengatakan bahwa Mbappe, yang baru saja bergabung dengan Los Galacticos pada musim panas ini, telah melakukan adaptasi yang sangat baik dengan tim.

"Dia datang dengan sangat baik, dia terlihat menjadi lebih baik dan lebih baik, tajam dan termotivasi, dia berlatih dengan baik dan dia sangat rendah hati. Dia menyesuaikan diri dengan sangat baik," ujar pelatih yang kerap disapa Don Carlo tersebut.

Di pertandingan ketiga Liga Spanyol, Real Madrid akan bertandang ke markas Las Palmas di Stadion Gran Canaria pada Jumat pukul 02.30 WIB.

BACA JUGA:Tak Mudah Bagi Mbappe Bermain Pakai Topeng

BACA JUGA:Meski Gaji Tertinggi Dunia, Ternyata Mbappe Tak Bahagia

Dalam laga tersebut El Real dipastikan tak dapat menurunkan sejumlah pemain pilar diantaranya Jude Bellingham, David Alaba dan Eduardo Camavinga yang kini masih dibekap cedera.

"Kami mengalami beberapa kasus cedera pada saat ini karena tuntutan jadwal dan tidak ada waktu nyata untuk mempersiapkan para pemain untuk tingkat kompetisi ini. Tidak banyak waktu karena harus memilih antara liburan atau pekerjaan dan, jelas, Anda lebih suka liburan setelah 10 atau 11 bulan bekerja," ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Meski kehilangan tiga pemain saat bertamu ke Las Palmas, Los Blancos dipastikan kembali diperkuat oleh Ferland Mendy yang sebelumnya harus menerima hukuman larangan bermain usai mendapatkan kartu merah saat menghadapi RCD Mallorca.

BACA JUGA:Mimpi Mbappe Jadi Galaticos Madrid Terwujud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara