PT Timah Gelar Vendor Gathering 2024 yang Membahas Mitigasi Risiko Hukum Pengadaan Barang/Jasa di PT Timah

PT Timah Gelar Vendor Gathering 2024 yang Membahas Mitigasi Risiko Hukum Pengadaan Barang/Jasa di PT Timah

Foto : Dok. PT Timah Tbk--

//Komitmen Implementasikan GCG

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Timah Tbk menggelar Vendor Gathering 2024 yang berisi ratusan mitra usaha PT Timah Tbk yang bergerak di bidang Pengadaan Barang dan Jasa yang dilaksanakan di Graha Timah Pangkalpinang, Rabu (28/8/2024).

Vendor Gathering Tahun 2024 mengusung tema 'Mitigasi Risiko Hukum Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan PT Timah Tbk' yang menghadirkan Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Jajaran Kejari di Wilayah Bangka Belitung.

Acara yang dihadiri oleh para mitra bisnis dan vendor ini bertujuan untuk memperkuat komitmen implementasi Good Corporate Governance (GCG) dalam seluruh proses pengadaan barang dan jasa di PT Timah Tbk.

BACA JUGA:Selama Gelaran HUT RI di IKN, 18 SPKLU PLN Layani 340 Transaksi Pengisian Mobil Listrik

BACA JUGA:Pemberdayaan Kelompok Wanita Tani Mengolah Siput Gonggong Menjadi Frozen Food di Kelurahan Mantung

BACA JUGA:Mendaftar ke KPU, Molen: Hadapi Pilkada dengan Senyuman

Kegiatan ini juga menghadirkan Direktur Operasi Produksi PT Timah Nur Adi Kuncoro, Kepala Assisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung Fadil Regan, Kepala Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung Romy Arizyanto, Kepala Asisten Bidang Tindak Pidana Khsusus Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung Suseno , Kejari Bangka Selatan Riama Sihite dan perwkilan dari Kejari di wilayah Bangka Belitung.

BACA JUGA:Selama Gelaran HUT RI di IKN, 18 SPKLU PLN Layani 340 Transaksi Pengisian Mobil Listrik

Sebelumnya, Holding Industri Pertambangan MIND ID telah menerapkan langkah preventif untuk memastikan setiap langkah strategi bisnis yang dijalankan sesuai dengan kebijakan dan sistem manajemen anti-korupsi.

Komitmen ini diwujudkan melalui Konsolidasi Hukum Grup MIND ID 2024, yang bertajuk Peningkatan Pemahaman dan Kapabilitas dalam Deteksi & Pencegahan Dini Korupsi di Lingkungan Agustus Grup MIND ID yang digelar awal lalu.

BACA JUGA:Catat! Ini Manfaat Makan Buah Untuk Penderita Diabetes

Selain bantuan itu, PT Timah Tbk telah meminta pendampingan hukum ke Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait pelaksanaan kemitraan tambang di PT Timah Tbk dan permohonan pendampingan hukum terkait Review Peraturan Direksi Tentang Pedoman Pengadaan Barang/ Jasa di PT Timah Tbk yang ditandai dengan kick off meeting pada 29 Juli 2024 lalu.

Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Nur Adi Kuncoro dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung beserta jajarannya telah memberikan pendampingan bagi PT Timah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: