Paripurna Mendengar Pidato Presiden, Ini Pesan Ketua DPRD Babar

Paripurna Mendengar Pidato Presiden, Ini Pesan Ketua DPRD Babar

DPRD Kabupaten Bangka Barat --

BABELPOS.ID, MENTOK - DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan rapat paripurna mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT ke 79 Republik Indonesia Jumat (16/8/2024).

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Marudur Saragih didampingi Wakil Ketua I H Oktorazsari, Wakil Ketua II Miyuni Rohantap, anggota DPRD, Forkopimda, Kepala OPD, Lurah, Kades dan undangan.

Marudur mengatakan estafet perjuangan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia harus terus dilakukan oleh generasi penerus bangsa.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat agar meningkatkan daya juang  dengan mengobarkan semangat yang menyala-nyala bersama sama memerangai berbagai permasalahan yang ada di daerah.

BACA JUGA:1.750 Narapidana/Anak Binaan di Babel Terima Remisi HUT RI 2024

BACA JUGA:Perenang Siswa SMKN 1 Pangkalpinang Sumbang Emas di O2SN 2024

Masih dikatakannya, dengan kondisi yang bagaimanapun tetap mengawal jalannya roda pemerintahan bangsa dan negara. Terutama jalannya roda pemerintahan di Babar.

"Kita merenungi sudah sejauh mana memberikan karya terbaik kepada bumi pertiwi ini khususnya kepada Bangka Barat,"ujarnya.

Marudur juga mengingatkan perayaan kemerdekaan ini jangan bermakna histroris simbolik melainkan sebuah momentum sebuah sejaran yang menginspirasi dan mendorong masyarakat untuk bekerja lebih keras mewujudkan kemajuan di masa depan.

BACA JUGA:1.750 Narapidana/Anak Binaan di Babel Terima Remisi HUT RI 2024

"Kita yang hidup di zaman ini adalah generasi pengemban amanah para pejuang kemerdekaan jangan sekali kali melupakan perjuangan mereka.

Oleh karena itu untuk mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, saat ini adalah sebuah kewajiban bagi kita untuk terus berjuang dengan tugas dan porsi kita masing-masing,"ingatnya.

BACA JUGA:Dengarkan Pidato Kenegaraan HUT ke-79 RI, DPRD Bangka Ajak Semua Pihak Berkolaborasi

Sementara itu Wakil Bupati Bong Ming Ming mengatakan pentingnya bagi seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan ditengah perbedaan yang muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: