Jika Diberi Amanah, dr. Hakim akan Merdekakan Pangkalpinang dari Stunting Secara Nyata

Jika Diberi Amanah, dr. Hakim akan Merdekakan Pangkalpinang dari Stunting Secara Nyata

Maulan Aklil dan dr. Masagus Hakim--

“Tentunya selama ini kita bersama-sama dengan berbagai pihak telah melakukan berbagai upaya seperti rutin melakukan pemberian makanan tambahan atau bergizi bagi anak dari keluarga terdampak stunting, melakukan edukasi untuk pencegahan stunting dan lainnya,” sebutnya.

Untuk itu ke depan kata dia, jika dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk mendampingi Bakal Calon Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil memimpin Kota Pangkalpinang.

Maka salah satu fokus yang dilakukan dalam percepatan penanganan stunting adalah dengan lebih menggerakkan peran kader-kader Posyandu di Kota Pangkapinang. 

BACA JUGA:Tim KKN-PPM UGM Bikin Udang Kotawaringin Jadi Kaldu dan Kue Bawang

“Ke depan jika kami diberikan amanah oleh masyarakat maka kami, salah satunya adalah akan melakukan revitalisasi peran serta pelayanan Posyandu di tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu selama menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, kami juga terus berupaya meningkatkan pemahaman tentang pentingnya menguasai 25 keterampilan wajib harus dimiliki kader Posyandu,” tambah pria yang sudah mengabdikan diri sebagai abdi negara dalam bidang kesehatan selama 20 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: