Kunker ke Polresta Pangkalpinang, Kapolda Babel Irjen Hendro Pandowo Minta Personel Bangun Citra Positif Polri

Kunker ke Polresta Pangkalpinang, Kapolda Babel Irjen Hendro Pandowo Minta Personel Bangun Citra Positif Polri

Kunjungan Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo Ke Mapolresta Pangkalpinang. --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo mengunjungi Mapolresta Pangkalpinang, Rabu (14/8/2024). 

Kunjungan perdana jenderal bintang dua itu dalam rangka melakukan kunjungan kerja (kunker) pasca resmi menjabat sebagai Kapolda Babel pada Senin (29/7/2024) lalu. 

BACA JUGA:Yuniar Putia Imbau Orang Tua Arahkan Anak Gunakan Gadget secara Bijak

Kedatangan Mantan Sahlisosbud Kapolri ini disambut langsung Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto dan Forkopimda Pangkalpinang serta PJU dan personel Polresta Pangkalpinang

Usai menikmati sarapan pagi bersama di Ruang Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polresta Pangkalpinang, kegiatan Kapolda dilanjutkan di Gedung Serbaguna PT Timah untuk memberikan arahan kepada seluruh personel Polresta Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Hadiri Undangan Presiden Jokowi, Pj Wali Kota Budi Utama Terima Arahan Ini

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa setiap anggota polri harus melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Dia juga menekankan pentingya pelayanan yang terbaik kepada masyatakat.

"Pesan saya kepada perwira pimpinan, jadilah pemimpin yang betul-betul dicintai dari hati yang paling dalam, bukan karena pangkat atau jabatan tapi dicintai dari teladan dan sikap, jadilah pimpinan yang bisa diteladani. 

BACA JUGA:Yuniar Putia Imbau Orang Tua Arahkan Anak Gunakan Gadget secara Bijak

Seorang pimpinan juga harus membangun citra kepada anggota.

Kalau dicintai dari hati, maka perintahnya sebagai pimpinan akan dijalani dengan senang hati oleh anggota," tutur Kapolda. 

Selain itu, Kapolda juga menekankan agar pimpinan tidak memberikan perintah yang tidak sesuai dengan tugas pokok dan fungsi polri.

Pasalnya, saat ini zaman teknologi semakin berkembang. 

BACA JUGA:KPU Babar Ajak Warga Cermati Data Pemilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: