Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

--

BABELPOS.ID,  – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Cegah Stunting, Pj Ketua PKK Pangkalpinang Ajak Gemar Makan Ikan

Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".

Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen

BACA JUGA:BPIP Pastikan Kesiapan Calon Paskibraka Makin Meningkat Jelang ke Ibu Kota Nusantara

Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.

Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang.

Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Harmonisasikan 5 Ranperbup Bangka Barat

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Honda Babel ikut serta dalam kontes KLHN ini, pada tahun 2023 berhasil meraih peringkat ke 9 untuk Kategori Pimpinan Jaringan Reguler Dealer.

Dan Pada Tahun 2024 ini, Honda Babel berhasil masuk peringkat 6 besar dalam kategori Pimpinan jaringan wing, 6 besar dalam kategori Pimpinan Jaringan Reguler serta masuk Peringkat 10 besar dalam kategori Deliveryman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: