Dapatkan Potongan Harga Jutaan Rupiah di Honda Babel

Dapatkan Potongan Harga Jutaan Rupiah di Honda Babel

Promo Honda TDM Manggar. --Foto: ist

BABELPOS.ID, MANGGAR - Honda Babel cabang Tunas Dwipa Matra (TDM) Manggar memberikan kejutan spesial bagi pelanggan setia Honda dengan memberikan potongan harga jutaan rupiah. Program ini dipersembahkan kepada pelanggan setia Honda yang sedang berencana untuk membeli motor Honda. 

Program ini merupakan kesempatan terbaik dalam membeli motor Honda. Pasalnya dealer motor Honda Babel cabang TDM Manggar menawarkan beragam potongan harga di sepanjang bulan Agustus 2024. Promo berlaku untuk pembelian secara cash maupun credit serta juga akan mendapatkan special gift hingga ganti oli.

Potongan harga pada motor Sonic 150R dalam pembelian cash akan mendapatkan potongan senilai Rp. 1.500.000 dan credit mulai dp dari 1 jutaan.

BACA JUGA:New Honda Beat Tersedia di Honda Babel Hadir Dengan Gaya Baru

BACA JUGA:Tunggangi CBR, Pembalap Muda Astra Honda Borong Podium di ARRC Mandalika

Pada segmen motor sport, TDM Manggar memberikan potongan harga sebesar Rp750.000 untuk CRF 150L, untuk motor CBR250RR potongan Rp2.500.000, CBR 150R dan CB 150X mendapatkan potongan Rp1.500.000.

Sales Operation Head TDM Manggar, Rizki mengatakan untuk Honda PCX 160 ABS dan Supra GTR150 akan mendapatkan potongan harga sebesar RP1.000.000.

BACA JUGA:Honda Babel Gencar Sosialisasi AHM Best Student, Cari Generasi Muda Bekarya Majukan Bangsa

BACA JUGA:Honda Babel Gelar Edukasi Berkendara Bersama Warga di Desa Nyurok

"Banyak aneka promo menarik ditawarkan tiap bulannya, hal ini merupakan bentuk apresiasi TDM Manggar kepada pelanggan setia Honda," ungkapnya.

Selain itu juga, Honda Babel cabang TDM Manggar juga akan memberikan special gift dan potongan tenor berupa jaket dan key chain Honda atau gantungan kunci yang menginstall aplikasi Honda. Ada juga program potongan tenor hingga 2kali untuk tipe motor tertentu.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Bertekad Bawa CBR Series Berjaya di ARRC Mandalika

BACA JUGA:Honda Babel Kembali Gencarkan Sosialisasi AHM Best Student, Cari Generasi Muda Kreatif, Inovatif, Percaya Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: