Perayaan HUT ke-48 PT Timah, UMKM di Bangka Barat Ikut Ketiban Berkah

Perayaan HUT ke-48 PT Timah, UMKM di Bangka Barat Ikut Ketiban Berkah

Foto : Dok. PT Timah Tbk--

BABELPOS.ID, MENTOK - Perayaan HUT ke-48 PT Timah yang dilaksanakan secara serentak di wilayah operasional Perusahaan pada 2 Agustus lalu memberikan berkah bagi para pelaku UMKM di Bangka Barat.

BACA JUGA:Rangkaian Kegiatan HUT ke-48 PT Timah, Bulan Bakti, Tanam Pohon Hingga Berbagi Kebahagiaan

BACA JUGA:Begini Cara Tular Nalar Mafindo Babel Perkuat Literasi Digital Jelang Pilkada

Pasalnya, perayaan HUT ke-48 PT Timah ini juga mengdakan bazar UMKM yang melibatkan para mitra binaan di masing-masing wilayah operasional. Tak terkecuali di Divisi Pengolahan dan Peleburan yang mengundang tujuh UMKM untuk memasarkan produknya.

BACA JUGA:Sambut HUT RI Ke-79, PLN Resmikan IPP PLTBm Sadai : Tambah Pasokan Listrik 10 MW

Para UMKM yang dilibatkan diantaranya ialah UMKM yang menjual makanan, dimana para pembelinya merupakan karyawan PT Timah yang berada di lokasi tersebut.

Keberkahan ini turut dirasakan, pedagang jus Sonia yang omsetnya meningkat dan bisa meraup untuk lebih besar dari hari biasanya.

Wanita yang berjualan di Kampung Puput Mentok ini menceritakan, ini pertama kalinya Ia ikut terlibat dalam kegiatan PT Timah.

BACA JUGA:Enam Bulan, Satlantas Polresta Pangkalpinang Cetak 7.908 SIM

"Alhamdulillah, sangat senang. Karena pertama kali diajak dalam kegiatan ini, mendapat berkah, kita mendapat untung 3 kali lipat dari dagang di Kampung," katanya

Kedepan, Ia berharap PT Timah dapat kembali melibatkannya untuk memasarkan produknya sehingga bisa berdampak bagi ekonomi mereka.

"Tentunya kedepan kami berharap dapat dilibatkan kembali dalam setiap kegiatan PT Timah. Terima kasih PT Timah, Selamat Ulang Tahun, semoga tetap maju dan terus perhatikan UMKM," harapnya.

BACA JUGA:Jadi Pembina Upacara di SMP Best Islamic School Pangkalpinang, Rio Sampaikan Pesan Kemerdekaan

BACA JUGA:Dukung Gerakan Nasional Pemasangan 10 Juta Bendera, Dandim Basel Intruksikan Ini ke Jajaran Babinsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: