Ini Kolaborasi MIND ID dan PT Timah Bagi Pelajar Pemali Menuju Perguruan Tinggi

Ini Kolaborasi MIND ID dan PT Timah Bagi Pelajar Pemali Menuju Perguruan Tinggi

Foto : Dok. PT Timah Tbk--

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Babel Ikuti Arahan Kepala BPSDM terkait

BACA JUGA:Tunggangi CBR, Pembalap Muda Astra Honda Borong Podium di ARRC Mandalika

Nantinya, Ruang Guru juga mengadakan pembekalan lain seperti webinar virtual campus tour sehingga siswa dapat mengenal kampus-kampus di Pulau Jawa dan sekitarnya.

Tak hanya itu, nantinya para pelajar akan mendapatkan pembekalan non akademis seperti public speaking, manajemen waktu, mengelola kesehatan mental dan lain-lain.

BACA JUGA:Dilantik Rektor Institut Pahlawan 12, Ini Pengurus Ikatan Alumni Magister Administrasi Publik

BACA JUGA:Bek Italia Jadi Benteng Baru The Gunners

School Based Program Lead Ruang Guru, Mohamad Fiky Herdiansyah mengapresiasi program MINDucation karena sejalan dengan visi mereka untut memperluas akses pendidikan yang berkulitas di Seluruh Indonesia.

"Kami banyak melakukan program-program serupa di wilayah Tengah dan Timur Indonesia, tapi memang di wilayah Sumatera di wilayah Barat kami memang belum begitu banyak.

Dengan adanya kerja sama dengan MIND ID ini harapannya bisa jadi pintu kami untuk membukaakses pendidikan yang berkualitas lagi di wilayah Sumatera,” ujarnya.

BACA JUGA:Berkat KUR Bank Sumsel Babel, usaha roti kering Mr. Jo Semakin meningkat

BACA JUGA:Pasca Operasi Patuh, Pemohon SIM di Pangkalpinang Meningkat

Salah satu siswa yang mengikuti program ini, Andini Nur Purwanti Siswi menceritakan, dirinya senang bergabung dengan program ini dan difasilitasi untuk meningkatkan kesiapan mereka menggapai perguruan tinggi favorit.

"Dengan adanya program ini, kami dapat mempersiapkan masa depan yang lebih baik dan tentunya mampu meningkatkan perekonomian di masa nanti," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: