Bawaslu Babel Raih Apresiasi Kehumasan Terbaik Tingkat Provinsi dari Bawaslu RI

Bawaslu Babel Raih Apresiasi Kehumasan Terbaik Tingkat Provinsi dari Bawaslu RI

--

BABELPOS.ID, JAKARTA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendapatkan apresiasi atas kinerja dalam bidang kehumasan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Bawaslu RI dalam acara Rapat Evaluasi Nasional Kehumasan Bawaslu yang diselenggarakan di Jakarta pada Minggu, 30 Juni 2024. 

Bawaslu Babel berhasil meraih penghargaan sebagai Kehumasan Terbaik Tingkat Provinsi dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan upaya Bawaslu Babel dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas selama proses Pemilu berlangsung.

Ketua Bawaslu Babel, EM Osykar menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian ini. "Kami sangat bersyukur dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh Bawaslu RI. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran Bawaslu se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam memastikan informasi Pemilu tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," ujar Osykar.

BACA JUGA:Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolda Babel Sampaikan Terimakasih Dan Minta Dukungan Masyarakat

Lebih lanjut, Sahirin, anggota Bawaslu Babel yang membidangi Divisi Pencegahan, Parmas, dan Humas, juga mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja kehumasan Bawaslu Babel. "Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas kehumasan dalam setiap tahapan pemilu. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat," kata Sahirin.

Rapat Evaluasi Nasional Kehumasan Bawaslu yang berlangsung di Jakarta ini merupakan bagian dari upaya Bawaslu RI dalam mempersiapkan kehumasan pada tahapan Pemilihan Serentak tahun 2024. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan Bawaslu Babel dapat terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam bidang kehumasan, guna mendukung kelancaran dan kesuksesan pemilu di masa mendatang.(tob)

BACA JUGA:Lapas Pangkalpinang Dukung Polri Dalam Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan

BACA JUGA:Sidang Proyek CSD dan Washing Plant, Musda Ansori Hadir Jadi Saksi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: