PLN Salurkan Bantuan TJSL 10.000 Pohon untuk Membangun Ekosistem yang Berkelanjutan

PLN Salurkan Bantuan TJSL 10.000 Pohon untuk Membangun Ekosistem yang Berkelanjutan

Senior Manager KKU PLN Babel, melakukan penandatanaganan komitmen bersama pelestarian hutan diikuti forkopimda dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan TJSL PLN penanaman pohon.--

BACA JUGA:Dukung Pemberantasan Perjudian, BRI Blokir Ribuan Rekening Terindikasi Penampungan Judi Online

"Program penanaman pohon ini tidak hanya menjaga ekosistem habitat flora dan fauna di hutan Gunung Asam, tetapi juga mendukung program pengendalian perubahan iklim yang merupakan program nasional. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi dan menjadi percontohan untuk yang lainnya melanjutkan penanaman pohon di Bangka Belitung," ungkap Endar.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bangka, Ismir Rachmaddinianto, menyatakan bahwa terdapat 24.400 hektar lahan kritis di Kabupaten Bangka yang membutuhkan intervensi program dari berbagai pihak. "Kami mengapresiasi kinerja PLN yang bisa berbagi peran dan mengambil peran dalam menjaga lingkungan terutama di Kabupaten Bangka," tutur Ismir.

BACA JUGA:Komitmen Jaga Kesehatan Pegawai,Lapas Narkotika Pangkalpinang Gelar Olahraga Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan

Melalui program ini, PLN menunjukkan komitmennya tidak hanya fokus pada kegiatan bisnis semata, tetapi juga berdampak pada kehidupan masyarakat dan lingkungan. "Semoga apa yang kita tanam hari ini dapat tumbuh dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi kita semua, anak cucu kita, serta seluruh makhluk hidup di bumi ini," pungkas Anton.

Dengan kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak, PLN berharap program penanaman pohon ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam membangun masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan di Bangka Belitung.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: