HUT ke-24 BMI, Rudianto Tjen Ajak Banteng Muda Jadi Penggerak Ekonomi Masyarakat

HUT ke-24 BMI, Rudianto Tjen Ajak Banteng Muda Jadi Penggerak Ekonomi Masyarakat

Rudianto Tjen Bersama Kader.-dok-

WAKIL Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen mengajak segenap kader sayap partai Banteng Muda Indonesia (BMI), khususnya di Bangka Belitung (Babel) untuk terus menjadi kader yang berkreasi dan berinovasi dalam rangka menjadi motor penggerak ekonomi di tengah-tengah masyarakat.

---------

HAL ini disampaikan Rudi dalam rangka memperingati momentum HUT ke-24 BMI yang jatuh pada 29 Maret 2024.

Rudi mengungkapkan, anak muda saat ini sudah seharusnya mengambil peran andil di tengah-tengah masyarakat. Dengan begitu, anggota DPR RI Dapil Babel yang dikenal peduli itu optimistis bahwa peran pemuda akan membawa perubahan positif yang lebih maju ke depannya.

Rudi mengatakan BMI harus memahami makna muda secara substansial. Menurutnya, muda berarti kreatif dan inovatif. Maka para pengurus dan kader BMI harus menjadi motor kreasi dan inovasi bagi PDI-P sebagai sebuah partai.

"Adik-adik kader BMI ini harus percaya diri, tahan mental, berani dimanapun. Bikin acara kreatif, berkegiatan ke luar dan sebarkan semangat ke seluruh pemuda Indonesia,” kata Rudianto Tjen.

Namun, legislator asal Babel itu mengingatkan bahwa kader muda BMI justru harus berani. Dengan kreativitas dan inovasinya, BMI jangan sampai kalah dengan organisasi kepemudaan lainnya. Namun harus tetap teguh dengan jiwa perjuangan partai.

"Jangan sia-siakan kepercayaan dan kesempatan ini, dengan tiada hari tanpa pergerakan, tiada hari tanpa kegiatan yang membangun harapan bagi anak muda Indonesia untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia melalui Banteng Muda Indonesia,” pungkas Rudianto Tjen.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: