Pencari Kerja Merapat! BRI Kembali Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja

Pencari Kerja Merapat! BRI Kembali Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja

BRI Kembali Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja--Foto: ist

BABELPOS.ID, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berorientasi pada pertumbuhan berkelanjutan yang didukung oleh Human Capital yang unggul. Wujud komitmen ini salah satunya terlihat dari upaya perseroan menjaring talenta unggul di Indonesia melalui pembukaan tiga program rekrutmen sekaligus yaitu BRILiaN Future Leader Program (BFLP) General dan IT, BRILiaN Relationship Manager Program (BRMP), dan BRILiaN Banking Officer Program (BBOP).

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menyampaikan bahwa talenta yang unggul menjadi fondasi yang esensial untuk membawa transformasi BRI. Oleh karena itu, dirinya mengajak putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia untuk bergabung bersama BRI melalui program BFLP, BRMP, dan BBOP.

“Program rekrutmen ini dibuka guna menjaring dan mempersiapkan talenta-talenta terbaik bangsa untuk berkarya dan Memberi Makna Indonesia bersama BRI,” ungkapnya.

BACA JUGA:Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI Siratkan Bentuk Optimisme Kinerja

BACA JUGA:Petani Rempah di Danau Toba Naik Kelas Berkat KUR BRI

Program BRILiaN Future Leader Program (BFLP) merupakan program Management Trainee BRI. Pendaftaran BFLP BRI Group Batch 11 ini dibuka mulai tanggal 4 hingga 15 Juni 2024 untuk posisi BFLP General dan BFLP IT. Kualifikasi umum yang harus dipenuhi dalam lowongan kerja BFLP, yakni, lulusan S1 dengan batas usia 25 tahun dan lulusan S2 dengan batas usia 27 tahun.

Kandidat BFLP General merupakan lulusan dari program studi yaitu Ekonomi, Aktuaria, Hukum, Psikologi, Teknik, Teknologi Pertanian, Pertanian, Perikanan, Agribisnis, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika, Statistika, dan Fisika. Sementara itu, kandidat BFLP IT merupakan lulusan dari bidang studi Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika, & Statistika.

Selanjutnya untuk program BRILiaN Relationship Manager Program (BRMP) yang sebelumnya bernama BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP) juga dibuka mulai tanggal 4 hingga 15 Juni 2024 untuk posisi Relationship Manager (RM) Small and Medium Business. 

BACA JUGA:Layanan Wealth BRI Raih Penghargaan Internasional Global Private Banking Innovation Awards 2024

BACA JUGA:BRI Kenalkan Conversational Banking hingga Robot Cash Management di Kick-Off BUMN AI Center of Excellence

Program BRMP terbagi menjadi dua sumber, yaitu sumber kandidat fresh graduate dan sumber kandidat berpengalaman.

Kandidat fresh graduate merupakan lulusan S1 dengan batas usia 25 tahun dan lulusan S2 dengan batas usia 27 tahun serta memiliki SIM A/C.

Sementara itu, kandidat berpengalaman merupakan kandidat yang memiliki pengalaman di bidang perbankan segement SME minimal dua tahun dan merupakan lulusan S1 dengan batas usia maksimal 35 tahun serta memiliki SIM A/C.

BACA JUGA:Inaugurasi Desa BRILiaN Batch 1 2024, BRI Beri Apresiasi Bagi 40 Desa Terpilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: