Terharu Ibunya Dijenguk Saat Sakit Stroke, Yusnarti: Terima Kasih Pak Kamarudin Muten

Terharu Ibunya Dijenguk Saat Sakit Stroke, Yusnarti: Terima Kasih Pak Kamarudin Muten

Kamarudin Muten Saat Besuk Warga Sakit.-screnshot-

BABELPOS.ID.- Yusnarti terharu saat tiba-tiba Kamarudin Muten menjenguk ibunya yang sedang sakit stroke, di Desa Sukamandi, Kecamatan Damar, Belitung Timur (9/6).

Selaku anak, Yusnarti (40) tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pengusaha kelahiran Belitung Timur. Ia turut mendoakan agar Afa diberi kesehatan dan kesuksesan.

"Terima kaseh banyak pak, semoga Pak Afa sehat selalu dan bisa berbuat lebih banya lagi" kata Yusnarti.

Dalam kesempatan itu, Yusnarti bercerita ibunya mengalami stroke baru dua bulanan. Sehingga kini ibunya kesulitan beraktifitas dan hanya duduk dirumah.

"Kan ada nomor Pak Afa di spanduk, makanya saye coba minta tolong dan alhamdullilah langsung direspon dan dapat bantuan, makaseh Pak," lanjut Yusnarti penuh haru.

Dalam kesempatan yang sama, Kamarudin Muten mengungkapkan bahwa kehadirannya untuk menghibur dan meringankan beban dari ibu Yusnarti.

"Tadi habis ada kegiatan, lalu di kabari ada warga yang sakit stroke, jadi kita langsung jenguk untuk menghibur dan sekaligus meringankan beban mereka," ujar Afa.

Kemudian Kamarudin Muten juga ikut mendoakan kesembuhan dan kesehatan ibunya Yusnarti agar lekas sehat seperti sedia kala.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: